detikHot

movie

Heboh Robert Downey Jr Jadi Tony Stark Lagi di Serial YouTube

Jumat, 03 Jan 2020 19:00 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Robert Downey Jr. Foto: Dok. YouTube
Jakarta - Usai tampil di 'Avengers: Endgame' , Robert Downey Jr masih sangat dirindukan oleh para fans Marvel. Mereka rindu melihat sosok pemeran Tony Stark itu dengan kecanggihan alat-alat mutakhirnya.

Baru-baru ini Robert Downey Jr kembali tampil, namun bukan di film Marvel melainkan lewat sebuah serial di YouTube bertajuk 'The Age of AI'. Dalam serial itu pria yang akrab disapa RDJ itu memandukan sebuah acara yang membahas teknologi terkini.

Alhasil banyak fans Marvel yang merasa jika Robert Downey Jr kembali menjadi Tony Starks dalam acara tersebut. Bahkan ada yang membuat candaan jika dalam serial itu benar-benar dipandu oleh Tony Stark yang berperan menjadi Robert Downey Jr.

"Melihat the Age of AI hanya untuk Tony Stark tercinta. Ia memainkan (karakter) RDJ dengan sangat baik," tweet netizen.

"Kenapa pria di Age of AL sangat mirip dengan Tony Stark? Ia juga menyebut Iron Man dalam lima menit awal di episode 1 dan terus menggunakan Tony sebagai referensi. Mungkin ia hanya sangat nge-fans saja," tweet lainnya.

'The Age of AI' sendiri merupakan acara yang dibuat oleh Network Entertainment yang bekerja sama dengan tim milik Robert Downey Jr yang berasosiasi dengan Sonar Entertainment.

Seperti tak hanya fans saja yang rindu dengan Tony Stark, karena hanya lewat acara tersebut Robert Downey Jr bisa kembali menjadi karakter miliyuner dan pakar teknologi di film Marvel itu.

Dalam tayangan tersebut, penonton akan diajak untuk memahami dan berkenalan dengan para peneliti, penemu hingga tokoh-tokoh dunia yang memiliki impian besar soal teknologi dan juga kemanusiaan.




Heboh Robert Downey Jr Jadi Tony Stark Lagi di Serial YouTube



Simak Video "Belum Berakhir, Iron Man Disebut Bakal Mucul Kembali "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com