detikHot

movie

Film Marvel Akan Hadirkan Banyak Karakter LGBTQ?

Jumat, 03 Jan 2020 17:01 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Dok. Marvel
Jakarta - Marvel memastikan hadirnya superhero LGBTQ dalam film yang akan mereka rilis. Kabar ini disampaikan langsung oleh Presiden Marvel, Kevin Feige saat menghadiri acara di New York Film Academy belum lama ini.

Ia pun mengatakan jika dalam saat ini Marvel sedang melakukan sedang melakukan syuting film yang akan menampilkan karakter LGBTQ, khususnya T yang berarti transgender.

"Iya, tentunya. Dan dalam waktu dekat ini. Dalam sebuah film dan kami sedang syuting saat ini," ujarnya seperti dilansir dari NBC News.

Sebelumnya Kevin juga mengatakan jika dalam film 'The Eternals' akan ada sosok pria penyuka sesama jenis dan menjadi superhero LGBTQ pertama yang muncul dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

"Ia menikah, ia sudah punya keluarga dan itu adalah bagian dari dirinya," ungkap Kevin Feige saat menghadiri acara D23 Expo beberapa waktu lalu.

Namun Kevin Feige tak menyebut siapa karakter itu, karena ada beberapa kemungkinan. Melihat dari jajaran bintang yang tampil di sana, publik pun menebak-nebak siapakah yang akan menjadi superhero gay di film itu.

Dalam film 'The Eternals' sendiri ada Kit Harington yang akan menjadi Dane Whitman, lalu Richard Madden yang menjadi Ikaris. Selain mereka juga ada Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Barry Keoghan sebagai Druig dan Brian Tyree Henry sebagai Phastos.

Selain itu juga Kevin pernah mengumumkan jika Tessa Thompson tak akan lagi menjadi satu-satunya karakter LGBTQ dalam film-film Marvel. Tessa sendiri kembali tampil sebagai Valkyrie di 'Thor 4: Love and Thunder' yang akan tayang pada November 2021, sementara itu 'The Eternals' tampil lebih dulu yakni pada November 2020.


Simak Video " Alasan Penggemar Marvel Tolak Brie Larson Jadi Captain Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com