Trailer 'A Quiet Place: Part II' Rilis, Lebih Ramai dan Seram

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 02 Jan 2020 13:47 WIB
A Quiet Place Part: II. Foto: Dok. Paramount Pictures
Jakarta - Pada momen tahun baru 2020 ini sekuel film horor 'A Quiet Place' merilis trailer resminya. Berbeda dengan film pertama, pada sekuelnya yang bertajuk 'A Quiet Place: Part II' ada lebih banyak suara dan bunyi-bunyian kepanikan para warga sebagaimana yang digambarkan di trailernya.

Trailer dibuka dengan sebuah gambar kilas balik, di mana Evelyn Abbot (Emily Blunt) sedang asyik berkendara dengan anak-anaknya (Millicent Simmonds dan Noah Jupe) di tengah kota.

Situasi pun mendadak berubah mencekam kala monster-monster berjatuhan dari langit dan membuat kerusuhan di kota itu. Ia pun mencoba menghindari mobil-mobil dan orang-orang yang panik.

Namun sang sutradara, John Krasinski, kembali membawa para penonton ke masa terkini, di mana Evelyn dan ketiga anaknya berkelana untuk mencari tempat perlindungan baru. Mereka melewati ladang, lorong, dan gudang tua hingga akhirnya tiba-tiba saja Evelyn menginjak sebuah jebakan.

Namun karena kejadian itu, mereka bertemu dengan karakter baru yang diperankan oleh Cillian Murphy. Karakter tersebut masih dirahasiakan oleh sang sutradara, bahkan tak ada info soalnya di 'A Quiet Place Part: II'.

"Orang-orang yang tersisa bukanlah orang yang cukup berharga untuk diselamatkan," ujar Cillian Murphy's di trailer tersebut.

Lantas bagaimanakah mereka menghadapi teror dari monster tersebut dan menghindari mereka? Apakah Cillian merupakan penolong ataupun seorang oportunis?

Semua jawaban dari pertanyaan itu bisa Anda temukan jawabannya pada 20 Maret mendatang.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Debut US$ 48 Juta, 'A Quiet Place 2' Pecahkan Rekor Pandemi!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)