detikHot

movie

'Marriage Story' & Koneksi Scarlett Johansson Kesepian Jadi Single Parent

Minggu, 29 Des 2019 15:47 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta - 'Marriage Story' bercerita tentang perceraian yang harus dihadapi oleh sebuah keluarga kecil. Di kehidupan nyata, rupanya hal yang sama juga dihadapi oleh pemeran utama perempuan, Scarlett Johansson.

Diwawancara oleh USA Today belum lama ini, Scarlett Johansson buka-bukaan soal kehidupannya sebagai ibu tunggal. Setelah bercerai dari suaminya, Romain Dauriac, sang aktris mengurus sendiri anak mereka, Rose.

"Dulu aku merasakan kesepian sebagai seorang orang tua tunggal. Tentunya banyak hal berbeda yang datang bersamaan, tetapi ada rasa sepi dan ragu-ragu yang terus muncul, bahkan kau tidak tahu apa yang kau lakukan dan kau tak punya orang lain untuk mendengar ceritamu," ungkap Scar-Jo.



"Kau juga menghabiskan banyak waktu sendiri dengan anakmu, tanpa ditemani orang dewasa lain, yang merupakan sebuah periode yang sulit. Mungkin kau akan mulai mempertanyakan kehidupanmu: 'Bagaimana aku bisa sampai di sini?' Hal tersebut tak selalu muncul, tetapi ada kalanya mereka datang di saat yang tidak tepat," lanjutnya.

Scarlett juga bercerita tentang bagaimana perceraian membuatnya sangat stres. Apalagi ketika pada akhirnya ada identitas baru yang disematkan, yaitu sebagai seorang ibu tunggal.

"Ketika kau berpisah bagaimana pun kejadiannya, apakah kalian berpisah dengan baik-baik atau tidak, banyak muncul pertanyaan setelah kau memberikan keputusan. 'OK, sekarang siapa aku? Dan aku punya identitas baru sebagai ibu tunggal, apa itu? Bagaimana melakukannya?'" tambah Scarlett.

Pada akhirnya, sang putri lah yang membuatnya termotivasi untuk terus menjalani hidup. Apalagi saat ini, sang aktris sudah menemukan tambatan hati baru, yaitu Colin Jost.

"Ketika aku menatap putriku, aku merasa memiliki harapan dan mendapatkan banyak energi positif. Tidak apa-apa bersedih sebentar, tetapi setelahnya kau harus segera bangkit," pungkasnya.


Simak Video "Fakta Menarik Film 'Marriage Story' yang Masuk Nominasi Oscar 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com