Wawancara Eksklusif

Caitlin Halderman Dapat Pesan Berharga dari Film 'Dignitate'

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 29 Des 2019 09:16 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Caitlin Halderman mendapat pesan moral berharga dari film terbaru yang dimainkannya, 'Dignitate'. Film yang diproduksi oleh MD Pictures itu disebut mengangkat tema pemberdayaan perempuan.

Dalam film tersebut, Caitlin Halderman seakan diajarkan untuk mandiri. Tak hanya itu, 'Dignitate' juga mengajarkannya tentang kekuatan menghadapi kaum lelaki.

"'Ya lo sebagai perempuan lo harus yang kayak, lo jangan depend sama cowok. Lo jangan mau diinjak-injak sama cowok' gitu. Ada juga tentang itu banyak ceritanya," ujar Caitlin Halderman kepada detikcom.


Caitlin Halderman Dapat Pesan Berharga dari Film 'Dignitate'Caitlin Halderman eksklusif di detikcom. Foto: Hanif Hawari/detikHOT

Film yang juga diperankan oleh Al Ghazali itu disebut berbicara tentang komunikasi antarmanusia. Caitlin Halderman menarik pesan bahwa komunikasi adalah kunci dari keharmonisan suatu hubungan.

"Karena filmnya tentang komunikasi, mengajarkan kita kalau berkomunikasi buruk itu bisa menghasilkan ke hal-hal yang tidak kita inginkan," sambungnya lagi.

"Jadi semuanya harus berkomunikasi dengan benar untuk menghasilkan hal-hal yang kita mau, biar jelas lah semuanya," tutup Caitlin Halderman.

Film 'Dignitate' disutradarai oleh Fajar Nugros. Rencananya, film yang juga diperankan oleh Giorgino Abraham itu akan tayang pada 23 Januari 2020 mendatang.

Simak Video "Al Ghazali Kikuk Akting Mesra dengan Caitlin Halderman"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)