Rumor Spider-Man Muncul di 'Venom 2'

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 28 Des 2019 13:20 WIB
Foto: Twitter @abouttomholland
Jakarta - Produksi 'Venom 2' dikabarkan bakal melibatkan Spider-Man dalam cerita. Sony dikabarkan tengah mendiskusikan rencana ini.

Kabar ini sendiri mencuat dalam laporan eksklusif Geeks Worldwide. Sedang ada negosiasi perihal kehadiran Spider-Man di sekuel 'Venom 2'.

Kesimpulan mengenai rumor tersebut memang belum didapatkan. Sebelum sampai ke sana, ada kemungkinan negosiasi itu tak akan mencapai kesepakatan terkait campur tangan MCU.

Jika pun benar, lantas bagaimana Spider-Man akan ditempatkan. Mengingat 'Venom' sejak awal tak melibatkan Spidey dalam kisah awal terbentuknya Venom seperti dalam komik aslinya.

Tom Holland bisa saja muncul sebagai cameo atau versi Peter Parker tanpa kostum laba-laba. Apapun itu, kemunculan Spider-Man di semesta Spider-Man milik Sony bukanlah tak mungkin.



Dalam kesepakatan baru, Marvel memberikan pernyataan perihal hal tersebut.

"Spider-Man adalah ikon superhero yang disukai banyak kalangan. Dia juga satu-satunya pahlawan yang dapat menyeberangi semesta yang berbeda, maka ketika Sony tengah mengembangkan Spidey-verse mereka, bukan tak mungkin bakal ada kejutan yang tengah mereka siapkan," ungkap Kevin Feige, CEO Marvel Studios.

Sony memang tengah mengembangkan semesta Spider-Man. Selain Venom, studio ini juga tengah menyiapkan Morbius, yang pemerannya sudah ditunjuk yakni Jared Leto.

Simak Video "Cookies Doraemon hingga Nastar Spider-Man yang Lucu Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/kmb)