detikHot

movie

Terkuak! Usai Thanos, Ini Villain Selanjutnya di Marvel

Jumat, 27 Des 2019 16:16 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Dr Doom. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Sepertinya sedikit demi sedikit mulai terkuak siapakah villain selanjutnya di Marvel Cinematic Universe usai Thanos. Beberapa waktu lalu ada teori yang mengaitkan dua musuh di Marvel yakni Victor Von Doom dan Harry Osborne.

Namun kini ada secercah informasi yang didapat dari seorang aktris yang tampil di serial 'WandaVision' di Disney+. Wanita bernama Sheila Knox itu menuliskan sebuah kalimat yang jadi kode dan jawaban atas pertanyaan bagaimana kelanjutan MCU nanti.

"Doomstadt! In Helen!" tulisnya.

Bagi para fans Marvel tentunya paham jika Doomstadt in Helen adalah lokasi di mana Dr. Doom lahir. Sheila pun menyebutkan jika mereka akan melakukan syuting dengan nama lokasi tersebut yang mana menjadi bukti jika Dr Doom akan menjadi villain selanjutnya setelah Thanos.

WandaVision sendiri diketahui mengambil adegan di Atlanta, Amerika Serikat, tepatnya di Pinewood Studios. Hal ini pun jadi kabar baik bagi para fans yang tak sabar menantikan bagaimana kelanjutan para Avengers usai hilangnya Thanos.

Dalam beberapa sumber juga sempat disinggung nama Dr Doom dan teori soal jalan cerita yang akan diangkat pada serial tersebut.

"Jika mereka melakukan syuting di Doomstadt yang merupakan tempat lahir Victor Von Doom maka mungkin saja jalan cerita akan berkisah tentang sosok sang ibu yakni Cynthia Von Doom yang merupakan penyihir dari Romania," tulis Charles Murphy.

Dr Doom sendiri resmi bergabung dengan Marvel usai Disney membeli Fox pada awal tahun ini. Lisensi villain yang kerap tampil dengan jubah hijau itupun bisa digunakan untuk MCU. Sebelumnya Dr Doom muncul dalam film 'Fantastic Four (2005)' dan diperankan oleh Julian McMahon. Bagaimana, kira-kira siapa ya yang memerankan Dr Doom?



Terkuak! Usai Thanos, Ini Villain Selanjutnya di Marvel



Simak Video "Ketik Thanos di Google, Coba Lihat yang Terjadi..."
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com