Jadi Cameo di 'Home Alone 2' Adalah Syarat Mutlak dari Donald Trump

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 27 Des 2019 11:43 WIB
Donald Trump di Home Alone 2 (imdb.)
Jakarta -

Donald Trump diketahui kecewa karena adegan dirinya di film 'Home Alone 2' dipotong. Stasiun televisi CBC, Kanada memutuskan melakukan hal tersebut terkait durasi.

Terungkap bagaimana Presiden AS itu bisa tampil sebagai cameo di film ini. Penampilannya di film tersebut menjadi syarat mutlak yang diberikan Trump saat produksi film ini melakukan syuting di salah satu properti milik Trump.

"Kesepakatannya saat itu adalah, jika Anda ingin mengambil gambar di salah satu gedung milik Donald Trump, maka Anda harus menyertakan ia di salah satu bagian film," ungkap Matt Damon yang jadi salah satu produser di film ini dalam sebuah wawancara.


Diketahui syuting film ini dilakukan di hotel ternama di New York bernama The Plaza yang merupakan salah satu aset milik Donald Trump.

Trump diceritakan memberi tahu arah kepada bocah bernama Kevin Mccalister yang tersesat di kota New York. Penampilan Trump untuk adegan tersebut dibuat hanya sekilas.



Trump memang cukup dikenal dekat dengan kalangan Hollywood. Dulu, gedungnya dijadikan set dalam gedung Wayne Enterprise di Trilogi The Dark Knight era Christopher Nolan.


Jadi Cameo di 'Home Alone 2' Adalah Syarat Mutlak dari Donald Trump


Simak Video "Reaksi Donald Trump Soal Adegannya di 'Home Alone 2' Dipotong"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)