'Home Alone', Film Spesial yang Tayang Setiap Natal

Puti Yasmin - detikHot
Rabu, 25 Des 2019 13:06 WIB
Foto: Home Alone (dok. IMDB)'Home Alone', Film Spesial yang Tayang Setiap Natal/
Jakarta - Film Home Alone menghiasi layar televisi Indonesia. Biasanya, film Home Alone akan tayang setiap hari raya Natal.

Home Alone menceritakan petualangan seorang anak yang selalu sendiri saat perayaan Natal. Seru bukan?

Nah, berikut fakta-fakta film Home Alone yang dirangkum detikHot:



1. Sekuel

Film Home Alone terdiri dari beberapa sekuel. Home Alone 1 tayang pada tahun 1990 dan tahun 1992 tayang Home Alone 2. Kemudian, Home Alone 3 dan Home Alone 4 tayang tahun 1997 dan 2002.

Terakhir, Home Alone 5 tayang pada tahun 2012.

2. Cerita

Home Alone 1 menceritakan seorang anak bernama Kevin McCallister yang tak sengaja ditinggal ibunya saat akan pulang kampung. Alhasil, ia harus tinggal di rumahnya sendirian dan menghadapi para pencuri.

Kemudian, Home Alone 2 menceritakan kisah Kevin yang bertemu kembali dengan para pencuri. Kala itu, Kevin juga tengah sendiri karena tak sengaja berpisah dengan keluarganya.

Sementara, Home Alone 3 dibintangi oleh artis cilik Alex D Linz. Ceritanya pun tak jauh beda dengan sekuel sebelumnya di mana ia harus berhadapan dengan para pencuri.

Home Alone 4 menceritakan seorang anak yang diperankan Mike Weinberg yang harus menjaga rumah ibu tirinya dari serangan para pencuri. Sedangkan, Home Alone 5 dibintangi pleh Christian Martyn menceritakan keseruannya membuat jebakan bagi para pencuri di rumahnya.



3. Pemeran

Pemeran Kevin McCallister dalam film Home Alone 1 dan 2 dibintangi oleh Macaulay Culkin. Kemudian, Home Alone 3, 4, dan 5 dibintangi oleh artis cilik yang berbeda-beda, yakni Alex D Linz, Mike Weinberg, dan Christian Martyn.

Nah selamat menonton Home Alone di rumah ya!

Simak Video "Reaksi Donald Trump Soal Adegannya di 'Home Alone 2' Dipotong"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)