detikHot

movie

'Si Doel' Tamat, Vino Bastian dan Indro Kompak Pilih Zaenab

Selasa, 24 Des 2019 12:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Film 'Si Doel' bakal sampai di akhir cerita. Cerita kehidupan Doel di antara Zaenab dan Sarah itu akankah mendapat jawabannya?

Indro 'Warkop' dan Vino G Bastian yang juga penggemar film tersebut ikut menerka-nerka. Ternyata, Indro dan Vino sama-sama memilih Zaenab kelak yang akan dipilih Doel.

Vino mengaku cukup menanti berakhirnya kisah cinta antara Doel, Sarah, dan Zaenab.

"Di 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' gue deg-degan Si Doel mau milih siapa nih. Gue sih berharap Doel akan memilih Zaenab," ujarnya.



Sementara itu, Indro 'Warkop' mengaku sangat bangga dengan keputusan Rano Karno untuk mengakhiri kisah cinta Doel. Indro merasa penonton tidak akan dibuat penasaran lagi setalah bertahun-tahun menonton 'Si Doel'.

"Saya melihat Si Doel akan tetap harum, karena dia berhenti saat sedang di atas. Saya melihat Si Doel dari mulai Benyamin dan disutradarai oleh Sumanjaya, sampai akhirnya dibuat sinetron oleh Rano Karno dan booming banget. Saat sinetron Si Doel tayang, semua jalanan sepi. Pokoknya buat orang seumuran saya Si Doel keren banget deh," terangnya.

"Kalau saya melihat dari bibit, bebet, dan bobotnya, Si Doel harusnya memilih Zaenab. Karena kalau dia memilih Sarah, saya takut, ada perbedaan strata," tukas Indro memprediksi akhir cerita film yang akan tayang pada 23 Januari 2020.



Kisah cinta yang rumit antara Doel, Sarah dan Zaenab, menjadi pemikat cerita Doel. Di film 'Si Doel' terakhir ini, semua rasa penasaran itu akan terjawab, siapakah kelak yang akan dipilih oleh Doel antara Zaenab dan Sarah.


Simak Video "Rano Karno Sempat Baper saat Tulis 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com