'Spies in Disguise': Persahabatan Will Smith dan Tom Holland Penuh Aksi

Anisa Fitria - detikHot
Jumat, 20 Des 2019 13:11 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Menyambut liburan akhir tahun, Will Smith dan Tom Holland siap menghibur lewat film animasi terbaru 'Spies in Disguise'.

Film aksi-komedi ini digarap oleh Tory Quene dan Nick Bruno, bercerita tentang petualangan seru yang penuh aksi antara Lance Streling (Will Smith). Salah satu agen rahasia terbaik di The Agency dan Walter Backet (Tom Holland), seorang ilmuwan yang membuat senjata unik.

Sebagai seorang agen ternama Lance Streling memiliki kerpibadian yang berseberangan dengan Walter Backet. Lance adalah sosok yang rapi, elegan dan mempesona, sedangkan Walter tak seperti itu.

Awalnya Lance sangat tak suka dengan Walter, karena menurutnya Walter adalah ilmuwan yang aneh. Lantaran Walter, selalu membuat senjata yang tak masuk akal dan sangat berbeda dengan kepribadian Lance.

Ciri khas dari senjata Walter sendiri adalah ia membuat senjata yang berbeda dari yang lain dengan teknologi yang modern, senjata yang ia buat, selalu terlihat konyol dan tak ingin menyakiti lawannya. Hal itu ia lakukan karena pesan ibunya yang sudah meninggal karena gugur ketika menjalankan tugasnya sebagai polisi.



Walter sendiri sudah pandai membuat penemuan baru yang berbasis teknologi sejak ia masih kecil. Sehingga saat dewasa, ia bisa bekerja di The Agency dalam membuat sebuah senjata untuk para agen.

Awal cerita mereka dimulai ketika Lance dihadang dengan sebuah tantangan yang membuatnya harus bekerja sama dengan Walter, hal itu semakin membuatnya kacau karena Lance yang mendadak berubah menjadi burung Merpati untuk menjadi mata-mata, hal itu terjadi akibat penemuan yang dilakukan oleh Walter.

Ketika situasi yang tak diharapkan itu terjadi. Keduanya terjebak menjadi sebuah tim dan memiliki misi rahasia untuk menyelamatkan dunia.

Perjalanan mereka pun dimulai dengan mengejar Kimura seorang bos mafia asal Jepang dan juga sebagai kunci dari misi rahasia ini, demi memburu dan menghentikan Killian.

Dalam menjalankan misi ini mereka tak berdua, Lance dan Walter ditemani 3 burung lainnya yang membantu misi mereka.



Cerita yang disajikan di film ini tak hanya menyajikan film mata-mata biasa, 'Spies in Disguise' juga memberikan kisah persahabatan yang fresh, dan dikemas sangat fun dengan adegan aksi dari karakternya yang lucu. Ada beberapa adegan yang membuat penonton seluruh bioskop tertawa.

Apalagi melihat tingkah karakter Lance yang berubah menjadi burung merpati dalam bertugas menjadi mata-mata, dan tingkah lugu Walter yang selalu menonton drama.

Kalau kalian sangat suka nonton film animasi dengan jalan ceritanya ringan dan sangat menghibur, ini akan membuat kalian tertawa dan tak pernah bosan selama menonton. Film ini sangat cocok untuk kalian tonton bersama teman, keluarga atau pacar. Kalau nggak punya pacar, nonton sendiri juga nggak apa-apa.

Menampilkan pengisi suara Will Smith dan Tom Holland sebagai karakter utama, dan juga ada Rashida Jones, Ben Mendelsohn, Rachel Broshnahan, Karren Gillan, Dj Khaled dan Masi Oka.

'Spies in Disguise' akan tayang pada 25 Desember 2019.


'Spies in Disgues': Persahabatan Will Smith dan Tom Holland Penuh Aksi


Simak Video "Penuh Candaan Ringan, 'Spies in Disguise' Film Pilihan Liburan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)