detikHot

movie

Ardhito Pramono Akui Alami Banyak Kesulitan Main Film NKCTHI

Jumat, 20 Des 2019 10:16 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Pingkan Anggraini/ detikHOT
Jakarta - Musisi Ardhito Pramono menjadi salah satu pemeran dalam film terbaru Visinema Pictures, 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' atau NKCTHI.

Lantaran tak biasa melakukan akting untuk karya film, Ardhito pun tak mengelak jika mengalami banyak kesulitan. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

"Kesulitannya sangat sih," sahut Ardhito.

"Karena kan biasanya kalau nyanyi kita mengingat lagu kan, dari lagu kita nyanyiin. Nah kalau skrip emang beberapa kali cukup sulit untuk mengingat skrip dan gua nemu celahnya. 'Oh ternyata ini bukan untuk diinget, tapi untuk dikatakan saja'", sambungnya.



Ardhito yang memerankan sosok 'Kale' ini juga banyak dipertemukan dengan Rachel Amanda sebagai 'Awan'.

Tentunya pelantun lagu 'Cigarettes of Ours' ini pun banyak belajar dari lawan mainnya itu. Ia pun merasa tak kesulitan saat menjalani proses syuting bersama Amanda.

"Gua dikasih acting coach sebulan sama Mas Aji. Terus sama Amanda sama yang lain juga dan disitu gua ngebangun karakter sih," jelasnya.

"Nggak sama sekali (sulit berakting dengan Amanda). Malah Aam yang sangat ngebantuin gua dalam segi apapun. Dalam segi pembangunan karakter, chemistry dan lain," sahutnya lagi.



Disisi lain, tokoh 'Kale' pun juga disebut memiliki kemiripan dengan dirinya secara personal.

"Sama sih sebenarnya. Kalau ditanya siapa Kale? Kale itu adalah gua," lanjutnya.

"Kayak waktu itu gua ada pengalaman syuting sama Amanda, terus abis itu Amanda di atas motor bilang kayak 'tenang aja, Kale itu kamu'. Oh langsung tuh hati gua, pas," tutup Ardhito.


Ardhito Pramono Akui Alami Banyak Kesulitan Main Film NKCTHI



Simak Video "Cara Rachel Amanda Bangun Chemistry dengan Ardhito Pramono"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com