Perankan 'Aurora' di NKCTHI, Sheila Dara Ngaku Jadi Sosok Pendiam

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 20 Des 2019 08:29 WIB
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Nama Sheila Dara kembali lagi pada film terbaru Visinema Pictures, 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' atau NKCTHI. Sheila juga mengambil banyak porsi dalam film yang diadaptasi dari novel Marchella FP.

Memerankan sosok 'Aurora' yang pendiam dan suka menyendiri ternyata membuat Sheila turut melakukannya di kehidupan pribadinya.

Ia menjelaskan, perannya tersebut sempat membuatnya menjadi sosok yang pendiam saat proses syuting berjalan. Hal itu diungkapkannya saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

"Mungkin kalau kita lama jadi suatu karakter mau nggak mau pasti ada beberapa yang jadi terbawa. Paling selama syuting aja jadi begitu pulang ke rumah, udah males ngobrol aja. Jadi bener-bener langsung naik ke atas, ke kamar," ujar Sheila.



"Pas perginya juga nggak banyak ngobrol sama keluarga, langsung keluar aja dari rumah, paling cuma pamit," sahutnya lagi.

Hal itu memang diakui sempat mempengaruhi perilaku Sheila dalam beberapa hari saat proses syuting film berjalan.

Setelah itu, tentunya Sheila tak ingin terus terjebak dalam perannya. Ia juga akhirnya berhasil keluar dari masa-masa tersebut setelah menyelesaikan syutingnya.

Kembali meluangkan waktu dan berkumpul bersama keluarganya menjadi salah satu cara yang Sheila lakukan.



"Jadi ya memang sedikit banyak agak terinfluence (jadi pendiam)" lanjutnya.

"Tapi setelah syuting, salah satu cara aku untuk keluar dari karakter adalah aku menghabiskan banyak waktu dengan keluarga. Jadi, sedikit banyak aku berusaha membayar semua yang aku lewatkan ketika syuting di break," tutup Sheila.

Simak Video "Cerita di Balik Film 'Story of Kale' yang Menyesuaikan Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)