detikHot

movie

Punya Tubuh Kekar untuk 'The Eternals', Ini Rahasia Kumail Nanjiani

Rabu, 18 Des 2019 11:22 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Dok. Instagram/kumailn
Jakarta -

Komedian Kumail Nanjiani belum lama ini memamerkan transformasi fisiknya untuk peran di film 'The Eternals'. Fisiknya tak lagi biasa-biasa saja.

Kumail Nanjiani terlihat lebih kekar dengan tonjolan otot di beberapa bagian tubuhnya. Terungkap bagaimana transformasi itu terjadi.

Ada proses latihan fisik yang ia lakoni secara intens dan penuh disiplin. Ia dibantu oleh seorang pelatih kebugaran Grant Roberts untuk bisa mencapai fisik yang prima.


"Saat pertama kali ia hendak melakukan latihan. dia masih sangat awam. Tetapi kami memperkenalkannya pada sesuatu yang lebih dramatis dan bahkan traumatis. Tidak ada satu dimensi untuk sukses," ungkapnya Grant Roberts seperti dilansir Comicbook.

Sang pelatih dikenal selama ini sebagai pelatih beberapa aktor di berbagai produksi film di antaranya Zachary Levy untuk penampilannya di film 'Shazam!'.

Simak juga: Bintang 'The Eternals' Pamer Tubuh Kekar

"Kumail melakukan semuanya dan saya terkesan. DIa yang mendorong dirinya untuk melalui proses latihan yang menyakitkan. Aku sangat bangga padanya," imbuh Roberts.

Kumail Nanjiani akan muncul dalam cerita 'The Eternals' sebagai sosok superhero bernama Kingo. Ia tampil bersama Angelina Jolie, Richard Madden juga Salma Hayek. Film ini dijadwalkan rilis 6 November 2020.




Simak Video "Kit Harington Gabung Marvel Jadi Black Knight"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com