detikHot

movie

Rano Karno Pamit Lewat 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'

Selasa, 17 Des 2019 20:36 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Si Doel The Movie 3
Jakarta - Siapa yang tak kenal tayangan 'Si Doel'? Tentunya serial ini telah dikenal sejak masa kejayaannya di tahun 90-an.

Serial ini juga membawa nama Rano Karno sebagai tokoh utama terkenal di kancah dunia hiburan tanah air.

Setelah 27 tahun berkarya bersama melalui serial 'Si Doel', kini Rano Karno akan mengakhiri kisah cinta tokoh Doel di film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' yang akan tayang pada 23 Januari 2020.

Hal ini diungkapkan Rano Karno yang merupakan salah satu pemain sekaligus sutradara film trilogi yang sempat hadir pada 2017 dan 2018.

"Sudah hampir 27 tahun dan Doel harus saya akhiri. Dia (Si Doel) harus selesai walaupun pilihan tidak menyenangkan," ujar Rano saat jumpa pers film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Rano Karno Pamit Lewat 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'Foto: (Palevi/detikHOT)


"Saya mohon maaf pada keluarga saya, dan anak-anak yang baru, jangan dianggap kecil peran mereka, ada Wizzy," lanjutnya lagi.

Mengingat Rano Karno yang kini terpilih sebagai anggota DPR periode 2019-2024 pun menjadi alasan utamanya untuk mengakhiri perjalanan cerita 'Si Doel'.

"Saya terimakasih kepada Falcon telah melahirkan trilogi film ini, dari 2017, 2018 dan Si Doel ketiga selesai di 2019. Saya harus akhiri karena saya punya kesibukan lain, saya juga harus bernegara, mohon maaf kita ketemu di momen lain," ucap Rano lagi.

Pihak Falcon Pictures pun berharap banyak untuk masyarakat dan penggemar memahami keputusan akhir film 'Si Doel' ini.

"Mudah-mudahan kubu 'Zaenab' dan 'Sarah' bisa menerima pilihan 'Doel'", uar Frederica selaku Produser Falcon Pictures.

Film ini pun masih diperankan oleh aktris senior Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih, Mandra, Suti Karno, Wizzy, Maudy Koesnady dan masih banyak lagi.


Simak Video "Tayang di Amsterdam, 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' Ludes 1.000 Tiket"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com