Jadi Villain di 'Star Wars', Adam Driver Tak Istirahat Jadi Jahat

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 17 Des 2019 13:59 WIB
Foto: Ethan Miller
Jakarta -

Star Wars melambungkan nama Adam Driver yang ditempatkan sebagai villain sejak seri 'Star Wars: The Force Awakens'. Ia menjadi Kylo Ren, yang memilih jalan di dark force serta berambisi sekuat Darth Vader.

Mendalami karakter tersebut, Adam Driver seakan tak menyisakan jeda. Ia memiliki reputasi sebagai sosok Kylo Ren pula di dunia nyata.

"Ia sangat murung dan intens. Saya kira sejak ia ditetapkan sebagai Kylo Ren, sisi gelap seperti tak pernah benar-benar meninggalkannya," ujar Mark Hamill pemeran Luke Skywalker.


Rekannya pemeran Jenderal Hux, Domhnall Gleeson menambahkan, hal itu juga ia rasakan. Seperti Adam Driver, dirinya juga tak dapat membiarkan banyak waktu untuk menikmati kesenangan bahkan di jeda syuting berlangsung.

"Sudah terlalu banyak yang terjadi tanpa harus menambahkan lelucon. Adam sosok yang lucu dan dia selalu baik, tapi tidak ada istirahat bagi orang jahat," tutur Gleeson.



Adam Driver tak menampik opini dari rekan di sekitarnya tentang bagaimana ia bersikap selama syuting Star Wars. Bagi Driver, hal tersebut adalah salah satu teknik untuk membuatnya fokus di karakter yang ia perankan.

"Saya suka tetap fokus di set. Buat saya, penting untuk tetap konsisten di antara jeda adegan satu dengan adegan lain," tuturnya.



Simak Video "Intip Jadwal Tayang Deretan Serial Terbaru Disney+ Hotstar"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)