Alasan Sekuel 'Wonder Woman' Pakai 1984

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 16 Des 2019 14:38 WIB
Foto: (dok.Warner Bros)
Jakarta -

Warner Bros memberikan judul pada sekuel 'Wonder Woman' dengan simbol angka tahun 1984. Ada alasan di balik pemilihan judul tersebut diungkapkan oleh sutradara Patty Jenkins.

"Kenapa 1984? Kami ingin membawa Diana Prince ke dunia modern dan tahun 1980-an adalah periode yang identik dengannya," ungkap sutradara yang berhasil membuat 'Wonder Woman' jadi perhatian itu seperti dilansir Comicbook.


Era tahun tersebut diyakini sebagai momen penting bagaimana peradaban dunia barat tengah menunjukkan geliatnya. Hal itu juga yang menjadikan film itu berjudul 'Wonder Woman 1984'.

"Ini adalah puncak dari peradaban Barat dan kesuksesan dunia yang kita semua tinggali setelahnya. Jadi saya penasaran untuk menempatkan wanita ajaib (Wonder Woman) ini ke puncak sistem kepercayaan modern tersebut," tutur Jenkins lagi.



Diana Prince yang juga merupakan Wonder Woman akan berhadapan dengan Cheetah sebagai villain di sekuel kali ini. Film 'Wonder Woman 1984' dijadwalkan rilis 5 Juni 2020.

Penampilan Cheetah diperankan oleh Kristen Wiig yang dalam trailer diungkap punya hubungan dengan Diana Prince. Sang Wonder Woman pun tampil dengan baju zirah emas, berbeda dengan di film pertamanya.



Simak Video "Pertarungan Sengit Gal Gadot-Cheetah di Trailer 'Wonder Woman 1984'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)