Tak Cuma Thanos, 'Endgame' Mestinya Juga Munculkan Villain Ini

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 16 Des 2019 14:11 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta -

Akhir dari kisah 'Avengers: Endgame' mestinya tak hanya memunculkan Thanos di battle terakhir melawan Avengers. Dari art concept yang dirancang oleh desainer Marvel, ada villain lain yang mestinya juga dimunculkan.

Ia adalah Frost Giant yang pernah muncul di cerita 'Thor' (2011). Seniman Marvel, Jared S Marantz berbagi beberapa desain awal tentang penampilan villain tersebut.

[Gambas:Instagram]


"Berikut adalah beberapa pandangan baru tentang Frost Giants yang saya lakukan untuk #avengersendgame. Dalam pertempuran terakhir, produksi mempertimbangkan membawa orang-orang ini kembali. Dalam konsep ini saya mengeksplorasi ide agar mereka memanfaatkan kekuatan es mereka untuk menghasilkan baju besi," tulis sang seniman di Instagram.

Serangan awal Thor terhadap Frost Giants (salah satu musuh terbesar Asgard) menyebabkan pengusirannya ke Bumi. Raja Frost Giant, Laufey, adalah salah satu antagonis film itu.



Sementara itu saudara laki-laki Thor, Loki, disebut merupakan putra Laufey. Fakta ini yang membuat Loki mencari kendali atas Asgard (bersama dengan persetujuan ayah angkatnya, Odin) dengan menghancurkan Jotunheim. Dia tidak berhasil, dan Frost Giants terus hidup.



Simak Video "Para Bintang 'Avengers' Galang Dana untuk Joe Biden"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)