Bintang 'Star Wars' Trauma Usai Dikuntit Pria Tinggi Besar

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 16 Des 2019 13:23 WIB
Daisy Ridler. Foto: Ethan Miller/Getty Images
Jakarta - Daisy Ridley, bintang 'Star Wars: The Rise of Skywalker', kembali jadi perbincangan. Kali ini ia mengaku amat sangat ketakutan usai dikuntit oleh seorang pria yang tak dikenal saat hendak masuk ke hotelnya di New York.

Aktris berusia 27 tahun itu bahkan mengaku trauma dan harus ke psikiater untuk menyembuhkan ketakutannya itu. Kejadian tersebut dialami di malam hari saat dirinya dalam perjalanan kembali ke hotel, ada seorang pria tinggi besar yang mengikutinya dari belakang.

"Aku berteriak dan ia pun melarikan diri. Tapi aku tak bisa lupa bagaimana ketakutan itu merasukiku. Aku harus melakukan terapi setelahnya, itu benar-benar menakutiku," tutur Daisy.

Daisy pun menyebut jika banyak orang yang menasehatinya jika ini adalah konsekuensi dari pilihannya untuk bermain dalam film Star Wars. Bahkan JJ Abrams pun jadi salah satu yang mengingatkan jika Star Wars sudah seperti agama di kalangan fansnya.

Hal itu berbanding terbalik dengan ucapan Daisy belum lama ini. Ia terang-terangan mengatakan jika dirinya tak suka diajak berfoto bersama fans. Bintang 'Star Wars: The Rise of Skywalker' itu mengaku tak nyaman.

"Aku biasanya mengatakan,'maaf, jangan hari ini'. Karena aku bukanlah orang yang suka diambil fotonya dan aku tak ingin orang-orang jadi tahu aku sedang ada di mana," ungkapnya.

Simak Video "'Star Wars: The Rise of Skywalker', Kok Kayak Sinetron?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)