detikHot

Wawancara Eksklusif

Berhadapan dengan Maudy Ayunda, Ini Kata Reza Rahadian

Jumat, 13 Des 2019 15:39 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Haikal Harlan/detikcom Foto: Haikal Harlan/detikcom
Jakarta - Selalu ada hal baru yang dirasakan Reza Rahadian setiap kali membintangi film 'Habibie & Ainun'. Saat pertama kali memerankan BJ Habibie, Reza dihadapkan dengan sosok Bunga Citra Lestari.

Tidak cuma Bunga Citra Lestari, di 'Rudy Habibie' Reza justru berhadapan dengan Chelsea Islan yang memerankan Ilona. Kini di film 'Habibie & Ainun 3', Reza berhadapan dengan Maudy Ayunda.

"Masing-masing ini, kalau Bunga sebagai Ibu Ainun saya punya journey dari awal sampai akhir. Chelsea memerankan Ilona, karakter yang berbeda, seseorang yang pernah dekat dengan Eyang di Jerman, Maudy jadi Ainun muda," tutur Reza dalam obrolan santai bersama detikcom di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.



"Sebenarnya, saya dengan Maudy tidak punya scene yang terlalu banyak karena pada fase itu adalah awal-awal fase mereka berkenalan, sebelum Eyang ke Jerman, sebelum Eyang melanjutkan kuliah, dan lain-lain," tambahnya.

Berhadapan dengan tiga perempuan berbeda dalam setiap film Habibie, menjadi hal menyenangkan untuk Reza. keterlibatan para artis dengan generasi berbeda juga menjadi hadiah untuk Reza Rahadian.

"Jadi buat saya menyenangkan sekali bisa melihat ada keterlibatan aktris-aktris yang berbeda di generasi yang berbeda juga sebenarnya. Maudy adalah generasi yang di atasnya Chelsea, maksudnya lebih dulu kariernya, memang selalu ada hal menarik dari film ini," ungkapnya.

"Pertama ada Bunga Citra Lestari, ada Chelsea, sekarang ada Maudy, ketiganya memberikan warna tersendiri dalam tiap film," tukas Reza Rahadian.




Simak Video "Wajah Dirombak Jadi Habibie Muda, Reza Rahadian Tak Boleh Kena Panas"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Rindu Reza ke Habibie
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com