detikHot

movie

Film Selena Gomez 'Spring Breaker' Masuk Daftar Terburuk di Dekade Ini

Jumat, 13 Des 2019 14:10 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Spring Breaker movie. Foto: Dok. A24
Jakarta - Beberapa media merilis daftar film-film yang disebut terburuk, tak hanya di tahun ini namun juga selama satu dekade. Di antara daftar tersebut, terselipkan film 'Spring Breaker' yang diperankan oleh Selena Gomez pada 2012 lalu.

Disutradarai oleh Harmony Korine, film tersebut menjanjikan kesuksesan besar jika melihat deretan cast yang sedang berada di puncaknya. Ada James Franco, Selena Gomez, Ashley Benson dan Vanessa Hudgens yang jadi bintang utama dalam film bergenre drama aksi itu.

Bercerita soal tindak kriminal geng dan anak-anak muda di Amerika, 'Spring Breaker' lebih seperti menjual kemolekan tubuh para bintang-bintang mudanya dibandingkan jalan cerita yang kuat.

Anda bisa saja melihat Selena Gomez dengan bikini hampir di sepanjang film, apalagi Vanessa Hudgens dan Ashley Benson yang membuat para pria terpana dengan tubuh seksinya dan dialog-dialog manja.

Beberapa penonton justru teralihkan dengan sosok James Franco yang memerankan tokoh Alien, seorang rapper dan juga gangster. Banyak yang menantikan cerita yang lebih dalam dari karakter Alien di sekuelnya, namun hal itu tak pernah terjadi.

James malah terang-terangan menyebut jika film sekuelnya itu adalah bencana.
'Spring Breaker' yang diperankan oleh Selena Gomez.'Spring Breaker' yang diperankan oleh Selena Gomez. Foto: Dok. A24

"Aku ingin mengatakan kepada siapapun yang terlibat dalam sekuel seperti melompat ke kapal beracun," ujarnya.

'Spring Breaker' sendiri sebenarnya tak seburuk itu, mereka bahkan masuk dalam daftar 100 film terbaik di abad 21 versi BBC. Mereka juga masuk dalam beberapa ajang penghargaan film seperti MTV Movie Awards untuk kategori Best Kiss yang dilakukan Ashley Benson, James Franco dan Vanessa Hudgens.

Film tersebut juga berhasil meraup pendapatan sebesar US$ 31 juta di seluruh dunia dan membuatnya lumayan sukses, karena budget besar hanya dikeluarkan untuk mengontrak para cast-cast saja.


Simak Video "Beyonce hingga Selena Gomez Angkat Suara untuk Keadilan George Floyd"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com