detikHot

movie

Gal Gadot Emosional Jadi Wonder Woman

Kamis, 12 Des 2019 18:04 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Wonder Woman 1984 (dok. Twitter Patty Jenkins) Foto: Wonder Woman 1984 (dok. Twitter Patty Jenkins)
Jakarta - Gal Gadot begitu emosional memerankan sosok superhero Wonder Woman. Bahkan saat acara CCXP 2019 Comic Con Experience di Sao Paulo, Brasil, Gal Gadot menangis.

Ketika itu, bintang film 'Wonder Woman 1984' itu berbicara dengan Entertainment Tonight. Sang Wonder Woman juga mengaku terkejut dengan respons dari publik atas perannya itu.

"Aku bukan tipe wanita yang menonton iklan dan menangis, tapi aku punya reaksi yang kuat terhadap film ini. Dan itu membuatku lengah," kata pemeran Wonder Woman itu.

Entah apa yang membuatnya tiba-tiba meneteskan air mata. Namun Gal Gadot mengisahkan masa kecilnya dengan ledakan emosi.

"Aku bukan Gal atau Wonder Woman atau aktris atau produser yang siap ketika semuanya mulai. Aku adalah seorang gadis kecil dari pinggiran kota Israel yang menonton, sendirian lalu melihat seorang wanita ini melakukan hal luar biasa dan aku tak mengharapkan itu," tuturnya.

Gal Gadot bakal kembali jadi Diana Prince dalam 'Wonder Woman 1984' yang juga dibintangi Pedro Pascal, Kristen Wiig, dan Chris Pine. Film tersebut bakal ditayangkan di bioskop Juni 2020.


Simak Video "Musuh dan Kostum Baru Wonder Woman Terungkap di Trailer Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com