Seputar 'Milea Suara dari Dilan', Akhir Kisah Cinta Dilan dan Milea

Niken Widya Yunita - detikHot
Rabu, 11 Des 2019 12:52 WIB
Milea dan Dilan/Foto: Max Pictures
Jakarta - Trailer Film 'Milea: Suara dari Dilan' secara resmi telah dirilis. Film ini merupakan lanjutan dari Dilan 1991.


Film ini juga masih dibintangi Iqbal Ramadhan sebagai Dilan dan Venesha Prescilla sebagai Milea. Berikut seputar film 'Milea Suara dari Dilan':


Berikut seputar film 'Milea: Suara dari Dilan':



1. Tayang 13 Februari 2020


Trailer Film 'Milea: Suara dari Dilan' rilis di kanal YouTube MAX Pictures, pada Senin (09/12/2019). Film ini dijadwalkan akan tayang 13 Februari 2020.


2. Akhir Kisah Dilan-Milea


Film 'Milea: Suara dari Dilan' merupakan akhir kisah Dilan dan Milea. Karena itu Vanesha merasa sedih.


"Ketika tadi trailer film Milea (diputar), aku bernostalgia saat syuting gitu. Jadi ada suasana sedih gitu. Kalau inget ini jadi film yang terakhir dan kami enggak akan syuting bareng lagi, sedih sih," ucap Vanesha.




3. Isi Trailer


Dalam trailernya, diceritakan saat acara 'Temu kangen Angkatan 91-92' Dilan menjadi pembuka dalam acara tersebut. Kemudian setelah itu Dilan menghampiri Milea dan mengajaknya berkenalan kembali. Alasan Dilan mengajak Milea berkenalan lagi karena takut lupa. Diceritakan pula dalam trailer itu, ayah Dilan yang merupakan seorang tentara meninggal dunia.


4. Dilan dan Milea Tak Bersatu


Dalam film 'Milea: Suara dari Dilan', diceritakan bahwa Dilan dan Milea tak akan bersatu.


"Karena aku sudah tahu ceritanya mereka tidak akan bersama," ujar Vanesha saat launching trailer dan poster Milea: Suara dari Dilan' pada, Senin (09/12/19).


Benarkan demikian?






Simak Video "Promo 'Milea: Suara Dari Dilan', Iqbaal Ramadhan Dikawal 8 Bodyguard"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)