Wawancara Eksklusif

Perankan Sosok yang Sudah Menikah Buat Indah Permatasari Berat

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 09 Des 2019 10:15 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Menjadi bintang film dengan cerita yang melegenda, tetap saja ada yang buat Indah Permatasari berpikir untuk menerima tawaran tersebut. Ternyata Indah cukup berat ketika tahu harus memerankan perempuan yang sudah menikah.

Anggi Umbara, sutradara, sedari awal mengatakan cerita ini berbeda. Si Manis yang diceritakan dalam film ini digambarkan sudah berkeluarga hingga membuat Indah sempat merasa berat.



"Di sini juga Bang Anggi apalagi, bilang cukup beda. Cuma satu yang aku berat untuk ambil film ini, di sini si Manisnya sudah berkeluarga. Kemarin aku bilang jangan yang sudah berkeluarga juga, aku pengin skip itu," aku Indah Permatasari kepada detikcom.

"Bang Anggi meyakinkan aku dengan sangat yakin maka aku bilang kita coba," tukasnya.



Indah punya alasan ragu untuk bermain sebagai sosok yang sudah berkeluarga. Awalnya, Indah juga sudah berusaha untuk bicara ke sutradara tidak ingin masuk ke zona itu.

"Ya yang aku bilang tadi, keraguan itu karena si Maryam ini sudah berkeluarga. Di sini dia punya suami, aku kayak, 'Bang aku kayaknya pengen skip di zona itu.'. Aku merasa terlalu muda untuk karakter yang sudah berkeluarga. Itu doang sih, selebihnya aku cukup yakin bahwa film ini bisa keren dan hebat," tukas Indah.

Simak Video "Wawancara Eksklusif! 'JOURNEY' Henry Lau Bareng detikcom"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)