Festival Film Indonesia 2019

Cut Mini Raih Piala Citra Sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 08 Des 2019 19:42 WIB
Foto: Cut Mini (Vey/detikHOT)
Jakarta - Cut Mini memenangkan piala citra sebagai pemeran pendukung wanita terbaik di ajang FFI 2019. Cut Mini menang untuk perannya di film 'Dua Garis Biru'.

Drama tentang remaja dan keluarga dan dibintangi oleh Adhisty Zara sekaligus disutradarai Gina S Noer.



"Terima kasih untuk para kru, anak-anakku, terima kasih semuanya, sekali lagi," ujar Cut Mini saat memberi penyambutan kemenangan di Graha Metro TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/12/2019).

'Dua Garis Biru' bercerita tentang Bima dan Dara yang merupakan sepasang kekasih yang masih duduk di bangku SMA. Pada usia 17 tahun, mereka bersetubuh di luar nikah, sehingga Dara hamil. Keduanya kemudian dihadapkan pada kehidupan yang tak terbayangkan bagi anak seusia mereka, kehidupan sebagai pasangan suami istri dan orang tua.



Di ajang ini, Cut Mini mengalahkan sejumlah bintang lain di antaranya Asri Welas (Keluarga Cemara), Ayu Laksmi (Bumi Manusia), Laudya Cynthia Bella (Ambu) dan Lulu Tobing dari film yang sama (Dua Garis Biru).

Sementara di kategori pemeran pendukung pria terbaik, piala Citra dimenangkan Whani Darmawan. Ia menang untuk perannya di film 'Kucumbu Tubuh Indahku'.

Simak Video "Baru! Masyarakat Bisa Pilih Film, Aktor, Aktris Favorit di FFI 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)