detikHot

movie

Malam Puncak FFI 2019 Dimajukan, Begini Jawaban Lukman Sardi

Minggu, 08 Des 2019 11:36 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Ajang penghargaan malam puncak Festival Film Indonesia 2019 (FFI) dimajukan menjadi hari ini, Minggu (8/12/2019) di Gedung Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat.

Sebelumnya, ajang penghargaan bergengsi ini akan digelar 12 Desember 2019. Atas kejadian tersebut, Lukman Sardi selaku ketua Komite Festival Film Indonesia 2019 memberikan jawabannya.



"Masalah teknis (waktunya maju) karena tempat yang kita tidak bisa hindari," jelas Lukman saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Permasalahan terkait tempat pelaksanaan menjadi alasan utama malam puncak FFI 2019 dimajukan. Namun Lukman juga tak dapat membeberkan lebih dalam lagi terkait kejadian ini.



"Awalnya 12 Desember udah kita tentukan dari jauh-jauh hari. Cuma ternyata di tengah-tengah ada masalah tempat yang nggak bisa aku cerita dan cukup mepet waktunya dan cari solusi yang paling baik," lanjut Lukman.

Kini pelaksanaan FFI 2019 sudah tak perlu dikhawatirkan lagi. FFI 2019 kali ini juga akan dilaksanakan di grand studio Metro TV.

"Kebetulan Metro TV bisa dan ya kita akhirnya bikin di grand studio Metro TV dan waktu menyesuaikan dengan tempatnya," tandasnya.

Malam Puncak FFI 2019 Dimajukan, Begini Jawaban Lukman Sardi



Simak Video "Kata Lukman Sardi Soal Dirinya Masuk Nominasi FFI 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com