Wawancara Eksklusif

Perankan Setan Pertama Kali, Indah Permatasari Ingin Jadi Cowok

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 08 Des 2019 07:30 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Akhir tahun ini, film Indah Permatasari tayang. Mengambil cerita legenda, Indah berperan sebagai 'Si Manis Jembatan Ancol'.

Indah Permatasari menjadi Maryam. Hantu manis yang meninggal mengenaskan karena tindak kejahatan. Tiga kali bintangi film horor, Indah merasa mengalami peningkatan di setiap film yang dia bintangi.



"Kayaknya setiap film horor aku tuh menanjak, dari segi eksekusi filmnya, terus juga filmnya. Kali ini cukup berbeda karena sosok yang dimainkan legenda banget kan. Dan, di sini aku tuh bukan cuma berperan sebagai manusia, tapi ada sosok mistis," kata Indah Permatasari kepada detikcom.

Menikmati pekerjaannya sebagai aktor, Indah melihat langkah demi langkah yng dilewati. Semua yang dilewatinya, Indah lakukan dari nol.



"Aku sangat menikmati sih setiap step-step yang aku lewati karena seperti kalau misalnya ada yang follow IG ku, aku kasih kalimat di bio IG ku, slowly but surely," tuturnya.

"Jadi setiap yang aku lakukan memang dari nol, aku lakukan dengan sangat enjoy, merasakan setiap apa yang aku hadapi dari film yang biasa-biasa aja sampai akhirnya mendapat karakter utama yang gimana mungkin bebannya luar biasa gitu. Jadi aku sangat menikmati sih," sambung Indah.

Perankan Setan Pertama Kali, Indah Permatasari Ingin Jadi CowokFoto: Asep Syaifullah/detikHOT


Sampai di titik ini, sejumlah film sudah ia bintangi. Indah pun sangat memimpikan mendapat peran menjadi cowok.

"Pengen jadi cowok. Di Indonesia itu film dari laki jadi perempuan pernah. Cuma jarang banget dari perempuan ke laki ya paling tomboy. Cuma kan pengen yang ceritanya beda, aku pengen coba, penasaran. jadi tantangan kan (karena mukanya cewek banget)," pungkasnya.

Perankan Setan Pertama Kali, Indah Permatasari Ingin Jadi Cowok


Simak Video "Wawancara Eksklusif! 'JOURNEY' Henry Lau Bareng detikcom"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)