Sinopsis 'The Mechanic: Resurrection', Arthur Sang Pembunuh Bayaran

Tasya Awlia - detikHot
Jumat, 06 Des 2019 13:35 WIB
Sinopsis 'The Mechanic: Resurrection', Arthur Sang Pembunuh Bayaran/Foto: iMDb
Jakarta - 'The Mechanic: Resurrection' merupakan sebuah film aksi Amerika Serikat yang rilis pada 2011. Film ini Dibintangi oleh Jason Statham

Film ini juga dibintangi Jessica Alba, Tommy Lee Jones, Michelle Yeoh, dan Sam Hazeldine.



Sinopsis Film

Arthur memulai hidup barunya di Rio de Janeiro. Namun Arthur ternyata masih bisa ditemukan oleh seorang wanita yang datang dengan mengaku membawa pesan dari bosnya terdahulu.

Bos lama Arthur memintanya untuk membunuh tiga orang dan membuatnya seolah-olah mati akibat kecelakaan. Arthur pun menolak permintaan ini dan melarikan diri ke Thailand dan tinggal di sebuah rumah yang terletak di tepi pantai milik Mei (Michelle Yeoh).

Setelah Arthur menyelidiki, rupanya sang wanita bekerja untuk Riah Crain (Sam Hazeldine).

Beberapa hari setelah itu, seorang gadis terdampar di pantai dengan wajah dan lengan penuh luka. Gadis yang ditemukan oleh Mei kemudian ditolong oleh Arthur.

Gadis yang diketahui bernama Gina Thorne (Jessica Alba) itu rupanya diculik oleh seorang pria yang bersembunyi dalam perahu. Arthur pun terlibat perkelahian dan secara tidak sengaja membunuh sang penculik. Kemudian Arthur menyelidiki identitas Gina sebenarnya. Ia pun menemukan fakta bahwa Gina juga bekerja untuk Crain.

Arthur mengetahui ternyata Gina diperintahkan oleh Crain untuk membuatnya jatuh cinta pada Gina sebelum akhirnya menculik dan membuat Arthur datang pada Crain. Bagaimana kisah Arthur selanjutnya?

Saksikan Film 'The Mechanic: Resurrection' Jumat (06/12/2019) di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB. Selamat Menyaksikan!





Simak Video "Ciatt! Begini Nih Aksi Yura Yunita Ikuti #BottleCapChallenge"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/nwy)