Sinopsis 'Boogeyman', Film Horor yang Dibintangi Barry Watson

Niken Widya Yunita - detikHot
Jumat, 06 Des 2019 11:32 WIB
Sinopsis 'Boogeyman', Film Horor yang Dibintangi Barry Watson/Foto: IMDb
Jakarta - Film 'Boogeyman' merupakan film horor yang dibintangi Barry Watson. Seperti apa sinopsis film tersebut?

Film ini disutradarai oleh Stephen Kay dan naskah ditulis Eric Kripke.

Berikut sinopsis dan seputar Film 'Boogeyman':



1. Pemeran

Film Boogeyman dibintangi oleh Barry Watson sebagai Tim Jensen, Emily Deschanel sebagai Kate Houghton, Skye McCole Bartusiak sebagai Franny Roberts, Tory Mussett sebagai Jessica, Andrew Glover sebagai Boogeyman, dan Charles Mesure sebagai Tn. Jensen, Lucy Lawless sebagai Mary Jensen, Phil Gordon sebagai Paman Mike, dan Jennifer Rucker sebagai Pam.

2. Tayang 2005

Film Amerika ini sudah tayang tahun 2005. 'Boogeyman' juga telah tayang Kamis (06/12/2019) di TransTV pukul 23.00 WIB.



3. Sinopsis Film 'Boogeyman'

Sinopsis Film 'Boogeyman' yakni Tim Jensen saat kecil menyaksikan ayahnya dibawa oleh Boogeyman. Boogeyman adalah makhluk jahat yang hidup di semua lemari di seluruh dunia.

Sejak itu, Tim mencari cara untuk mencegah dan memastikan bahwa Boogeyman tidak bisa mendapatkannya. Seperti tidur di kasur, di lantai, dan menghilangkan semua lemari dari rumahnya, serta menyimpan semua pakaiannya di laci lemari. Namun ibunya memberi tahu bila makhluk itu tidak membahayakannya.

Setelah perjalanan Thanksgiving dengan pacarnya yang bernama Jessica ke rumah orang tuanya, Tim memiliki firasat dari ibunya untuk kembali ke rumah keluarga mereka. Lalu dia menerima telepon dari pamannya yang memberitahukan bahwa ibunya telah meninggal.

Setelah kembali ke tempat dia dibesarkan, Tim menemukan bahwa seorang gadis muda, diteror oleh sesuatu yang bersembunyi di langit-langit kamarnya. Dia lalu secara singkat diserang oleh 'Boogeyman' ketika ia memasuki lemari di lantai bawah. Dia lalu bertemu seorang gadis muda di gudang kayu miliknya, bernama Franny, yang ingin tahu apakah benar Boogeyman membunuh ayah Tim.

Ketika mencari di hutan, dia menemukan file daftar orang hilang dan dokumen yang ditinggalkan oleh Franny. Setelah membolak-balik file itu, dia menemukan koleksi anak-anak hilang yang semuanya diambil oleh Boogeyman.

Bagaimana kelanjutan film 'Boogeymen'? Film ini dapat disaksikan di situs-situs resmi film.

Simak Video "Netizen Korsel Lebih Pilih Han Ji Pyeong Dibanding Nam Do San"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/pay)