detikHot

movie

6 Fakta 'No Time to Die', Film James Bond yang Trailernya Baru Dirilis

Kamis, 05 Des 2019 12:15 WIB Virgina Maulita Putri - detikHot
6 Fakta No Time to Die, Film James Bond yang Trailernya Baru Dirilis Foto: James Bond No Time To Die 6 Fakta No Time to Die, Film James Bond yang Trailernya Baru Dirilis Foto: James Bond 'No Time To Die'
Jakarta - Film James Bond terbaru, 'No Time to Die', baru saja merilis trailer pertamanya pada Rabu (4/12/2019) malam. Trailer tersebut memperlihatkan aksi terakhir Daniel Craig sebagai agen mata-mata 007.

'No Time to Die' akan menjadi film James Bond ke-25 yang diproduksi oleh EON Productions. Film ini akan menceritakan bagaimana Bond yang sudah pensiun kembali dipanggil untuk beraksi oleh MI6.



Ingin tahu seperti apa fakta-fakta menarik seputar film ini? Berikut 6 fakta menarik tentang 'No Time to Die' yang dirangkum detikHOT:

1. Cast dan Karakter

Daniel Craig tentu saja kembali memerankan James Bond, agen MI6 dengan kode 007. Beberapa aktor dan karakter dari film sebelumnya kembali seperti Ralph Fiennes sebagai M, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Rory Kinnear sebagai Bill Tanner, Lea Seydoux sebagai Madeleine Swann, Ben Whishaw sebagai Q, Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter dan Christoph Waltz sebagai Ernst Stavro Blofeld.

Selain nama-nama di atas ada juga beberapa nama baru, seperti Rami Malek yang memerankan Safin, musuh Bond. Ada juga Ana de Armas sebagai Paloma, agen CIA yang membantu Bond, dan Lashana Lynch sebagai Nomi, agen 00 (baca: double zero) yang bertugas setelah Bond pensiun.

2. Sinopsis

'No Time to Die' menceritakan James Bond yang sudah pensiun dan hidup dengan tenang di Jamaika. Ia kemudian diminta oleh temannya yang juga agen CIA, Felix Leiter untuk mencari ilmuwan yang hilang.

Ilmuwan tersebut ternyata diculik dan misi untuk menyelamatkannya menjadi lebih sulit dari yang dibayangkan. Bond kemudian bertemu dengan musuh misterius yang memiliki senjata mutakhir yang berbahaya.

3. Produksi Banyak Kendala

Produksi 'No Time to Die' menghadapi banyak kendala. Mulai dari Daniel Craig yang mengalami cedera engkel saat syuting, ledakan di set yang melukai seorang kru, hingga salah seorang aktris pendukung meninggalkan lokasi begitu saja setelah mengetahui hanya mendapat sedikit dialog.



4. Film Terakhir Daniel Craig

'No Time to Die' sepertinya akan menjadi film James Bond terakhir bagi Daniel Craig. Ia merasa usia dan fisiknya sudah tidak lagi sesuai dengan tuntutan untuk menjadi Bond yang terlihat 'abadi'.

5. Ganti Sutradara

'No Time to Die' awalnya akan disutradarai oleh Danny Boyle. Tapi pada Agustus 2018, ia mundur dari posisinya karena perbedaan kreatif.

Pada September 2018, akun Twitter resmi James Bond mengumumkan bahwa Cary Joji Fukunaga didapuk sebagai pengganti Boyle. Fukunaga menjadi sutradara asal Amerika Serikat pertama yang menyutradarai film Bond.

6. Rilis

Karena pergantian sutradara dan kendala produksi lainnya, jadwal rilis 'No Time to Die' pun terpaksa diundur. Awalnya film ini dijadwalkan rilis pada 8 November 2019, kemudian diundur menjadi 14 Februari 2020, dan diundur lagi menjadi 8 April 2020.


Simak Video "Aksi Menegangkan James Bond dalam Trailer 'No Time To Die'"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/lus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com