Visinema Pictures Umumkan Daftar Film yang Dirilis 2020

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 05 Des 2019 11:23 WIB
Foto: Visinema Pictures
Jakarta -

Visinema Pictures rupanya terus menghadirkan film bergenre drama keluarga. Terbarunya yang akan segera tayang adalah 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' (NKCTHI) pada 2 Januari 2020.

"Kalau Visinema sendiri sudah punya timeline yah. Sebenernya Visinema pengin mengeluarkan konten film keluarga di tiap tahunnya. Jadi kita pengin ngeluarin konten film yang jadi cerita pembuka awal tahun, doain aja," kata Produser film NKCFHI, Anggia Kharisma di FX Soedirman, Senayan Jakarta Selatan.

Menurut Produser film 'NKCTHI', Anggia Kharisma selain itu bakal ada film lagi. Mulai dari Keluarga Cemara 2 hingga 'Filosofi Kopi 3' yang tayang di tahun 2020 mendatang.


"Setelah NKCTHI, kita punya 'Generasi 90-an Melankolia', yang dimiliki juga sama Marcella, nanti didoain tengah tahun pengin rilis 'Nussa', kan juga udah preskon, dan ada tiga lainnya. Dan kita upayakan untuk penutup (Tahun depan) kita mau keluarin 'Keluarga Cemara 2', dan salah satunya mau keluarin 'Filosofi Kopi 3'," beber Anggia.

Sementara itu bagi Visinema konten keluarga memiliki nilai hingga konflik tersendiri yang menarik dikemas. Juga Anggia ingin filmnya layak ditonton keluarga Indonesia.



"Sebagai content strategy merasa keluarga tuh punya value dengan intriknya sendiri, dengan rahasianya sendiri, dengan konfliknya sendiri dan menarik dikemas. sebagai seorang ibu, saya pengin menghadirkan konten yang layak ditonton sama keluarga Indonesia," pungkasnya.



Simak Video "Cerita di Balik Film 'Story of Kale' yang Menyesuaikan Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)