detikHot

movie

Trailer Perdana 'No Time to Die', James Bond Tak Pernah Benar-benar Damai

Kamis, 05 Des 2019 09:04 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: James Bond 'No Time To Die'
Jakarta -

'No Time to Die' menjadi film James Bond yang ke-25 yang akan dirilis tahun depan. Film ini membawa kembali aksi Daniel Craig menantang bahaya.

Seperti di sinopsisnya, James Bond semestinya tak lagi ambil bagian menghadapi penjahat usai 'Spectre' (2015).

"Bond telah berhenti bertugas dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika," bunyi sepenggal sinposis tersebut. Namun kedamaian yang ia jalani tak berumur panjang.


Ia diminta bantuan untuk menyelamatkan seorang ilmuwan dan kali ini membawanya bertemu dengan penjahat misterius yang memiliki senjata berteknologi baru dan berbahaya.

Dari sekian aksi berbahaya yang ditampilkan, yang baru adalah 'No Time to Die' menampilkan agen baru 00 (baca: double zero). Ia diperankan Lashana Lynch yang sempat terlihat di cerita 'Captain Marvel'.



Ia tak kalah berani. Secuplik adegan di trailer memperlihatkan aksinya terlibat dalam misi dan mengancam Bond dengan senjata besar di tangannya.

Yang tak ketinggalan ada pula Rami Malek yang didapuk sebagai penjahat bernama Safin. Ia terlihat tenang namun bekas luka di wajahnya menyimbolkan ia bukan penjahat biasa.

'No Time to Die' disebut-sebut sebagai film Bond terakhir Daniel Craig. Kemunculan agen double zero agaknya menjadi penerus Craig selanjutnya atau penerus agen 007 di masa depan.

[Gambas:Youtube]




Simak Video "Aksi Menegangkan James Bond dalam Trailer 'No Time To Die'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com