detikHot

movie

'The Irishman' Dinobatkan Film Terbaik Tahun Ini

Rabu, 04 Des 2019 15:03 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: imdb. Foto: imdb.
Jakarta -

'The Irishman' menerima sambutan hangat sejak pertama dirilis. 'The Irishman' membawa kisah tentang mafia dan pembunuh bayaran Frank Sheeran yang diperankan oleh Robert De Niro.

Baru-baru ini 'The Irishman' menerima penghargaan yang menobatkan film ini sebagai film terbaik tahun ini. Sebuah organisasi perfilman di Amerika, National Board of Review memberikan penghargaan bergengsi itu kepada 'The Irishman'.


"Kami sangat senang untuk memberikan penghargaan kepada 'The Irishman' sebagai film terbaik menurut kami," ujar Annie Schulhof kepala National Board of Review.

"Kisah epik mafia besutan Martin Scorsese adalah sebuah film yang kaya, mengharukan, dan bertekstur indah yang mewakili yang terbaik dalam hal perfilman," imbuh Annie Schulhof.


Selain 'The Irishman', organisasi ini juga pernah menobatkan 'Green Book', 'The Post' hingga 'Mad Max: Fury Road' dengan gelar yang sama.

'The Irishman' sendiri didasarkan dari buku I Heard You Paint Houses karya Charles Brandt dan menceritakan kisah Frank Sheeran, seorang gangster, pembunuh bayaran dan veteran Perang Dunia Kedua.

Film ini juga dibintangi Joe Pesci dan Al Pacino.




Simak Video "'The Irishman', Film Terbaik dari Sutradara Martin Scorsese"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com