detikHot

movie

Suksesnya 'Aladdin' Tak Bawa Keuntungan bagi Mena Massoud

Rabu, 04 Des 2019 14:03 WIB Devy Octafiani - detikHot
Mena Massoud as Aladdin. Foto: (official YouTube Walt Disney) Mena Massoud as Aladdin. Foto: (official YouTube Walt Disney)
Jakarta -

'Aladdin' menjadi salah satu film yang bersinar tahun ini. Disney meraup pendapatan hingga US$ 1 miliar dari penayangannya.

Namun kesuksesan 'Aladdin' agaknya tak membawa keberuntungan bagi aktornya, Mena Massoud. Dalam sebuah wawancara sang aktor mengatakan kariernya tak terlihat tanda-tanda perkembangan sejak film tersebut dirilis.

"Aku ingin orang-orang tahu bahwa tak selalu ada hal-hal indah ketika kamu melakoni sesuatu seperti 'Aladdin'. Banyak yang mengira karierku semakin terbuka tapi aku belum menerima tawaran audisi sejak 'Aladdin' dirilis," ungkap Mena Massoud seperti dilansir The Daily Beast.


Sang aktor tampaknya juga sudah berada di titik hampir menyerah. Ia mengatakan dirinya bak tak dipercaya untuk bisa tampil dalam peran lain.

Hingga kini dirinya masih menunggu kesempatan yang datang untuk bisa mengikuti proses casting bagi siapapun produser yang ingin memberinya kesempatan.

"Aku butuh kesempatan tersebut. Saya pikir sejak 'Aladdin' keluar, harapan saya untuk hal-hal yang dirilis dan apa yang akan mereka lakukan dalam karier saya, saya harus meralatnya," tukas Mena Massoud.




Simak Video "Sama-sama Tayang di 2019, ''Aladdin'' Lampaui Pendapatan ''Dumbo''"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com