detikHot

movie

Ditanya Soal Duet dengan Istri, Glenn Fredly: Akan Ada Waktunya

Selasa, 03 Des 2019 18:45 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Glenn Fredly (Saras/detikcom) Foto: Glenn Fredly (Saras/detikcom)
Jakarta - Glenn Fredly baru saja mempersunting Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019. Sang istri juga merupakan seorang penyanyi dari genre dangdut.

Meski memiliki genre yang berbeda, namun tidak menutup kemungkinan keduanya bisa saja berkolaborasi.

Akan tetapi ketika ditanyai mengenai hal itu, Glenn menegaskan kolaborasi antar keduanya tidak akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

"Kalau kolaborasi kayanya ada waktunya, nggak semua harus dimanfaatkan momentumnya," jawabnya saat ditemui di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Pada 29 Desember 2019, Glenn Fredly akan tampil sebagai salah satu pengisi acara dalam konser 'Journey of ICE'. Konser itu merupakan rangkaian dari 'ICEFEST Music Concert 2019'.

Selain Glenn Fredly, KLa Project, Rendy Pandugo feat. Ardhito Pramono dan Vina Panduwinata and Her Close Friends juga turut menjadi pengisi acara.

Ditanya Soal Duet dengan Istri, Glenn Fredly: Akan Ada WaktunyaFoto: Instagram


Sebelumnya, Glenn Fredly baru saja merilis album penuh bertajuk 'Romansa ke Masa Depan'. Album tersebut menjadi yang pertama kali lagi setelah ia absen merilis album sejak mengeluarkan 'Private Collection' pada 2008.

Pada 2012, Glenn Fredly memang mengeluarkan 'Luka, Cinta & Merdeka'. Akan tetapi ia mengeluarkannya dalam proyek musik bersama The Bakucakar.





Simak Video "Sosok Mutia Ayu yang Kini Jadi Pelabuhan Terakhir Glenn Fredly"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com