detikHot

Wawancara Eksklusif

Jadi Pasangan Bio One Lagi di Film, Anya Geraldine Minta Jangan Baper

Minggu, 01 Des 2019 18:33 WIB Desi Puspasari - detikHot
Anya Geraldine Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Anya Geraldine Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Dalam film terbarunya, Anya Geraldine dipasangkan oleh mantan kekasihnya Bio One. Dalam film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu', Bio One berperan sebagai Ray remaja.

Sedangkan Anya Geraldine yang memerankan Fitri dikisahkan sebagai pasangan dan istri Ray. Menjadi pasangan lagi di film, banyak juga yang baper dan mengingat lagi hubungan mereka berdua.

"Kita berdua sih sama sama profesional aja, kita di film ini juga sangat-sangat menghargai, mencintai film ini. Pasti bakal ketemu di promo atau di premier, cuma dari kita berdua ya baik-baik aja," ucap Anya Geraldine kepada detikcom, di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.




Anya Geraldine juga meminta netizen untuk berhenti menjodoh-jodohkan dirinya lagi dengan Bio One. Saat ini, Anya dan Bio One sama-sama profesional.

Perempuan berusia 23 tahun itu, juga minta jangan pernah ada yang mikir dia dan Bio One bisa balikan. Anya kini juga sudah mempunyai kekasih bernama, Ovi Rangkuti.

"Kalau netizen mikir balikan atau entah apa itu, ya jangan kayak gitulah. Kita kan punya hidup kita masing-masing, sendiri-sendiri, jangan jodoh-jodohin orang terus. Orang itu udah punya jalan dari Tuhan, jangan jodoh-jodohkan," tegas Anya.




Simak Video "Kurangi Imej Seksi, Anya Geraldine Turuti Permintaan Pacar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Si Manis Anya Geraldine
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com