detikHot

movie

Joe Pesci 50 Kali Tolak Tawaran Main di 'The Irishman'

Minggu, 01 Des 2019 21:37 WIB Devy Octaviany - detikHot
Joe Pesci Foto: IMDB Joe Pesci Foto: IMDB
Jakarta - Namanya mungkin tak populer di telinga. Tapi ingatkah anda dengan wajah salah satu penculik di cerita 'Home Alone'?

Joe Pesci masih berusia 47 tahun saat bergabung untuk menangkap Macaulay Culkin di kisah drama keluarga tersebut. Kini Joe Pesci berusia setara dengan Robert De Niro untuk 'The Irishman' yakni 76 tahun.

Mengajak sang aktor bergabung dalam film ini bukan hal yang mudah bagi sang sutradara, Martin Scorsese. Scorsese mengungkapkan Pesci menolak tawaran terlibat di film ini hingga 50 kali.

"Mungkin lebih. Selama penolakan itu, Bob (Robert De Niro) yang terus berupaya membujuknya untuk ambil bagian di film ini," ungkap Scorsese.




Dalam 'The Irishman', Joe Pesci memerankan mafia bernama Russell Bufalino. Dalam kisah aslinya, Bufalino merupakan mafia berdarah Italia-Amerika yang dikenal memiliki dinasti Bufalino Crime Family.

Keberadaannya dikena; di kisaran 1959 hingga 1989.

Saat diminta jawaban alasan apa Joe Pesci menolak berkali-kali tawaran ini, Martin Scorsese tak memberi jawaban pasti.

"Aku tak tahu pasti. Segala kemungkinan bisa menjadi alasan, soal bayaran misalnya. Aku rasa proyek film ini akhirnya berjalan karena akhirnya ada yang mau mengeluarkan modalnya," ungkap Scorsese.

'The Irishman' menjadi produksi Netflix dengan biaya yang tak sedikit dalam proses pembuatannya. Film ini dikabarkan menelan biaya hingga US$ 175 juta.




Simak Video "'The Irishman', Film Terbaik dari Sutradara Martin Scorsese"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com