Wawancara Eksklusif

Anya Geraldine Curhat Terbebani Bintangi 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu'

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 30 Nov 2019 21:36 WIB
Anya Geraldine Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - 'Tusuk Jelangkung', 'Yowis Ben 2', dan kini Anya Geraldine membintangi 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu'. Sebelum digarap menjadi film, cerita ini sudah lebih dulu laris dalam bentuk novel.

Film ini memang diadaptasi dari novel Tere Liye. Itu juga yang membuat Anya Geraldine merasakan sebuah tantangan dan beban.

"Kalau tantangannya, buat aku waktu itu sebenarnya tantangannya karena dramanya agak berat. Penonton menuntut film ini jadi sebaik-baiknya dan secocok-cocoknya dengan imajinasi mereka karena mereka sudah pernah baca buku," ujar Anya kepada detikcom.

"Namanya baca kan mereka punya imajinasi beda. Mereka pengin imajinasinya itu sama seperti yang mereka baca," sambungnya.




Cukup banyak film yang diadaptasi dari sebuah novel dan mendapat kritik serta dianggap tak sama dengan novelnya. Sebagai pemain, Anya memang tak ada kuasa untuk jalan cerita, oleh karena itu dia mengaku semaksimal mungkin memerankan sosok Fitri dengan baik.

"Ehm kalau untuk dari segi cerita bukan kuasa aku, itu semua udah di-script aku. Aku juga tanya-tanya ke teman yang sudah baca, yaudah menyesuaikan saja sama karakter yang aku punya," katanya.

Syuting dari satu setengah lahun, film garapan Max Pictures ini pun menjadi yang paling ditunggu-tunggu olehnya. Dia juga akan beradu akting dengan Arifin Putra dan Bio One.

Simak Video "Anya Geraldine Dikabarkan Putus dengan Ovi Rangkuti"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)