detikHot

movie

Film 'The Twilight Saga: New Moon', Kisah Cinta Manusia, Vampir, dan Serigala

Jumat, 29 Nov 2019 19:00 WIB Tasya Awlia - detikHot
Film The Twilight Saga: New Moon, Kisah Cinta Manusia, Vampir, dan Serigala/Foto: imdb Film 'The Twilight Saga: New Moon', Kisah Cinta Manusia, Vampir, dan Serigala/Foto: imdb
Film The Twilight Saga: New Moon, Kisah Cinta Manusia, Vampir, dan Serigala/Foto: imdb Film 'The Twilight Saga: New Moon', Kisah Cinta Manusia, Vampir, dan Serigala/Foto: imdb
Jakarta - 'The Twilight Saga: New Moon' mengisahkan perjalanan cinta seorang vampir, manusia, dan serigala. Film ini dibintangi Kristen Steward dan Robert Pattinson.

Dirilis pada 20 November 2009, film ini dibuat berdasarkan novel Stephenie Meyer yang berjudul New Moon. Film disutradarai oleh Chriz Weitz dan ditulis oleh Melissa Rosenberg.

'Twilight Saga: New Moon' merupakan film kedua dalam seri film 'The Twilight Saga' dan merupakan sekuel Twilight (2008). Seri lainnya seperti Eclips (2010), Breaking Down part 1 (2011), dan Breaking Down part 2.



Berikut pemain 'The Twilight Saga: New Moon':

-Kristen Stewart sebagai Bella Swan
-Robert Pattinson sebagai Edward Cullen
-Taylor Lautner sebagai Jacob Black
-Ashley Greene sebagai Alice Cullen
-Rachelle Lefevre sebagai Victoria Sutherland
-Billy Burke sebagai Charlie Swan
-Peter Facinelli sebagai Carlisle Cullen
-Kellan Lutz sebagai Emmett Cullen
-Elizabeth Reaser sebagai Esme Cullen

Sinopsis Film

Pada ulang tahun ke-18, Bella Swan terbangun dari mimpi. Bella bermimpi menjadi seorang wanita tua. Namun sang kekasih, Edward masih terlihat awet muda, karena ia adalah seorang vampir yang abadi.

Saat merayakan ulang tahun Bella, adik Edward, Jasper, sangat tergoda dengan aroma darah Bella. Semua saudara Edward kewalahan karena berusaha menahan Jasper yang mencoba menyerang Bella.

Setelah kejadian tersebut Edward meyakini, ia dan keluarganya akan membahayakan hidup Bella. Edward pun mengakhiri hubungannya dan meninggalkan Forks, kota yang ditinggali Bella.

Bella sangat tertekan dan mengisolasi dirinya sendiri selama berbulan-bulan. Charlie, sang ayah sangat cemas dengan keadaan anaknya. Lalu ia menyuruh Bella tingga bersama ibunya. Namun Bella menolak.

Datanglah Jacob untuk menghibur Bella, dan mengajaknya dalam berbagai kegiatan. Pada saat Bella mendaki gunung dengan Jacob, ia bertemu dengan Victoria yang merupakan vampir dengan tujuan ingin membalas dendam karena pasangannya James, dibunuh oleh Edward karena ia berusaha melindungi Bella.

Pasukan Serigala yang dipimpin oleh Jacob pun datang untuk mengalahkan Victoria beserta pasukannya. Apakah Jacob berhasil mengalahkan victoria? Apakah Bella bisa bertemu kembali dengan Edward?

Saksikan Film 'The Twilight Saga: New Moon' Jumat (29/11/2019) di Bioskop TransTV pukul 21.00 WIB.

Selamat Menyaksikan!





Simak Video "Gisel Gagal Gelar Perkara Kasus Video Syur karena Ledakan Monas"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/nwy)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com