detikHot

Wawancara Eksklusif

Anya Geraldine di Antara Bio One dan Arifin Putra

Jumat, 29 Nov 2019 12:27 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Tere Liye. Film tersebut diantaranya dibintangi oleh Anya Geraldine, Arifin Putra, dan Bio One.

Anya Geraldine menceritakan film tersebut yang novelnya banyak dibaca oleh teman-temannya.



"Teman-temanku juga udah banyak banget yang udah baca novel itu dan mereka bilang bagus. Aku pribadi belum baca novelnya, tapi begitu aku dapat scriptnya ku baca, memang di situ scriptnya itu menarik banget buat aku," cerita Anya Geraldine kepada detikcom, di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Dalam film produksi Max Pictures itu, Anya memerankan tokoh bernama Fitri. Fitri adalah pasangan dari tokoh Ray yang diperankan oleh Bio One dan Arifin Putra.



"Fitri itu adalah pasangannya si pemeran utama yaitu Ray. Nah yang jadi Ray nya itu Kak Arifin Putra ketika dewasa saat sudah jadi pasangan aku. Di situ dia menjadi pasangan aku, dia jadi pacar dan suami aku," jelasnya.

"Yang memerankan Ray muda adalah Bio One," sambung Anya.

Anya Geraldine di Antara Bio One dan Arifin PutraFoto: Asep Syaifullah/detikHOT


Ray dalam film 'Rembulan Tenggelam di Wajahmu' adalah sosok yang bangkit dari keterpurukan. Bagaimana Ray kecil yang merupakan yatim piatu harus kabur dari panti asuhan hingga menjadi bandar judi.

Tumbuh menjadi dewasa, Ray adalah pria yang sudah merasakan pahitnya kehidupan. Hingga Ray dewasa merasa langit sudah mengutuknya.

Tidak hanya Anya Geraldine, Bio One, dan Arifin Putra, film yang bakal tayang pada 12 Desember mendatang itu juga dibintangi oleh Aryo Wahab dan Donny Alamsyah.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Kurangi Imej Seksi, Anya Geraldine Turuti Permintaan Pacar"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)

FOKUS BERITA: Si Manis Anya Geraldine
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com