detikHot

movie

Nidji Ungkap Alasan Sepakat Isi Soundtrack 'Eggnoid'

Kamis, 28 Nov 2019 20:47 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: dok Musica Foto: dok Musica
Jakarta - Grup band Nidji telah didapuk menjadi pengisi soundtrack film drama fiksi garapan Visinema Pictures, 'Eggnoid' yang akan tayang di bioskop pada 5 Desember 2019.

Awalnya, Nidji juga tak serta merta menerima tawaran tersebut. Mereka mengaku belum mengetahui maksud dan garis cerita dari film yang diadaptasi dari Webtoon ini.

Meski begitu, setelah mengetahui secara garis besar alur cerita, band yang dipionirkan oleh Ubay ini menyetujui kerjasama dengan alasan yang menarik. Bagi mereka, kehadiran Ubay sebagai vokalis baru Nidji memiliki cerita yang selaras dengan 'Eggnoid'.

"Tepatnya tanggal 30 April, dari Visinema salah satunya Tata dan Nia ajak ketemuan. Sampai gua nggak ngeh 'Eggnoid' apa artinya. Kita ketemu lagi yang kedua, udah ada pot egg. Nggak langsung pikir panjang," jelas Rama saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

"Lagu ini related banget sama Nidji. Karena hadirnya saya di sini sama seperti terlahir dari telur yang memberikan perjalanan baru lagi. Jadi kayak 'Eggnoid'-nya Nidji," lanjut Ubay.



Selain itu, projectnya kali ini juga dianggap sebagai momen kerjasama yang komplit antara personel.

Diketahui, Randy Danista sebagai keyboard sempat menjalankan project filmnya 'Warkop DKI Reborn 3' yang cukup menyibukkan dirinya.

"Sebenanrnya kita udah ngeluarin dua single (semenjak masuknya Ubay). Cuma karena keyboard saya (Randy) main film juga, jadi di proses 'Eggnoid' ini kita kumpul bareng lagi dan diskusi sama Visinema," jelas Rama.

Bagi Rama, project kolaborasi bersama Visinema kali ini menjadi hal yang menarik. Nidji juga diuntungkan dengan dibuatkan video klip soundtrack tersebut oleh Angga Dwimas Sasongko selaku produser eksekutif Visinema Pictures.

"Ini bisa dibilang kayak kolaborasi yang luar biasa. Angga selama lima tahun nggak ngeluarin musik video tapi disini ada," jelas Rama.

"'Eggnoid'-nya Nidji dikirim dari masa depan untuk ada lagi. Saya dan anak anak (Nidji) berterima kasih, kita jadi berkumpul bersama," tukas Rama.




Simak Video "Main Film Bareng, Morgan Oey Ngaku Baper ke Sheila Dara"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com