detikHot

movie

'Eggnoid' Tampilkan Sosok Morgan Oey dan Sheila Dara Yang Menggemaskan

Kamis, 28 Nov 2019 20:27 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Sheila Dara dan Morgan Oey telah tergabung dalam film drama fiksi yang diadaptasi dari webtoon, 'Eggnoid'.

Film garapan Visinema Pictures ini telah menampilkan sosok Morgan sebagai 'Eggy' dan Sheila sebagai 'Ran' dalam kemasan yang menggemaskan.

Saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019), Sheila dan Morgan pun menjelaskan rahasia mereka untuk tampil menggemaskan di film itu.

"Waktu syuting nggak ada rehearsal karena syuting cuma 14 hari, rehearsal nggak ada. Perpindahan satu scene ke scene lain termasuk cepat jadi ya udah, just do it," ujar Morgan.



Berbeda dari Morgan, Sheila mengaku tengah mendekatkan diri dengan lawan mainnya itu. Ia mencoba memberikan prilaku menggemaskan kepada mantan personel boyband SMASH itu.

"Dari awal sebelum syuting, sebelum reading kita menyamankan satu sama lain. Aku uyel-uyel kepala Morgan, udah santai dan dia kayaknya nggak kenapa-kenapa," sambung Sheila.

Hal itu membuat akting keduanya tampak natural. Hal lain juga disebutkan Morgan yang merasa tak memiliki trik khusus untuk memberikan akting yang menggemaskan.

"Iya nggak apa-apa, aksi reaksinya jadi natural," jawab Morgan.

"Kita nggak ada trik khusus karena syuting sudah 14 hari. Setiap scene, setiap take kasihan sama Naya (sutradara)" tukas Morgan.




Simak Video "Main Film Bareng, Morgan Oey Ngaku Baper ke Sheila Dara"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com