detikHot

movie

3 Days To Kill, Film Agen Rahasia yang Dibintangi Kevin Costner

Kamis, 28 Nov 2019 13:09 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
3 Days To Kill, Film Agen Rahasia yang Dibintangi Kevin Costner/Foto: imdb 3 Days To Kill, Film Agen Rahasia yang Dibintangi Kevin Costner/Foto: imdb
3 Days To Kill, Film Agen Rahasia yang Dibintangi Kevin Costner/Foto: imdb 3 Days To Kill, Film Agen Rahasia yang Dibintangi Kevin Costner/Foto: imdb
Jakarta - 3 Days To Kill merupakan film tentang agen rahasia. Film ini dibintangi Kevin Costner.

3 Days To Kill telah tayang pada Rabu (27/11/2019). Buat yang belum sempat nonton film 3 Days To Kill, simak sinopsisnya ya. Film ini juga bisa disaksikan di jaringan televisi internet resmi.

Berikut fakta-fakta 3 Days To Kill:



1. Dirilis Tahun 2016

Film bergenre thriller aksi ini diproduksi tahun 2014 dan dirilis tahun 2016. Film ini disutradarai oleh McG berdasarkan skenario tulisan Luc Besson dan Adi Hasak.

2. Pemeran

3 Days To Kill diperankan oleh Kevin Costner sebagai Ethan Renner. Ada lagi Amber Heard sebagai Vivi Delay, Hailee Steinfeld sebagai Zooey Renner, Connie Nielsen sebagai Christine Renner, Richard Sammel sebagai the Wolf, Marc Andréoni sebagai Mitat Yilmaz, Eriq Ebouaney sebagai Jules, Tomas Lemarquis sebagai the Albino, dan Raymond J. Barry sebagai the CIA Director.



3. Sinopsis

Film 3 Days to Kill menceritakan tentang agen Central Intellegence Agency (CIA) berpengalaman bernama Ethan Renner (Kevin Costner). Ia berasal dari Pittsburgh, dan bekerja dengan sebuah tim untuk menangkap Wolf.

Awalnya, Ethan yang sedang menderita penyakit kanker memutuskan untuk kembali ke keluarganya di Paris. Ethan berniat ingin menghabiskan masa-masa terakhirnya bersama orang yang dia cintai. Ethan menemui putri dan istrinya yang telah lama ditinggalkannya.

Ia tetap merahasiakan siapa dia sebenarnya agar keluarganya terhindar dari bahaya. Istrinya, Christine (Connie Nielsen) memberikan kesempatan kedua untuk suaminya tersebut. Namun Zooey (Hailee Steinfeld) sulit untuk menerima keadaan ayahnya kembali.

Saat Christine berencana untuk pergi ke luar kota beberapa hari, Ethan menawarkan diri untuk menjaga Zooey anaknya. Ethan ingin menggunakan kesempatan itu untuk merebut hati Zooey.

Namun, tiba-tiba datanglah agen CIA, Vivi Delay (Amber Heard). Vivi ditugaskan oleh atasannya untuk membunuh Wolf. Vivi diminta atasannya untuk mengajak Ethan.

Wolf adalah penjahat sekaligus penjual bom untuk teroris. Wolf sering membuat jebakan saat dia mengetahui dirinya menjadi target penangkapan. Ethan dapat melumpuhkan Wolf dengan menembaknya di bagian kaki, namun ia tidak dapat menangkapnya. Sementara elit CIA, Vivi Delay (Amber Heard), ditugaskan oleh atasannya untuk membunuh Wolf.

Awalnya ethan tak mau, tetapi pada akhirnya dia mau sebagai imbalannya Vivi menjanjikan imbalan obat penawar Kanker untuknya.






Simak Video "Gisel Gagal Gelar Perkara Kasus Video Syur karena Ledakan Monas"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com