detikHot

movie

Karina Suwandi Tulis Surat hingga Nangis di Film Terbaru

Kamis, 28 Nov 2019 08:19 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Karina Suwandi didapuk terlibat dalam sebuah film action berjudul 'Darah Daging'. Film ini membawa pengalaman haru bagi dirinya secara pribadi.

Ia diminta membacakan sebuah surat yang terdengar di trailer film tersebut.

Surat yang ia bacakan pada trailer disebut memang hasil karyanya. Surat tersebut juga terinspirasi dari rasa sedih Karina terkait cerita film yang dibintanginya kali ini.


"Jadi pas ngisi dubbing trailer kedua itu dari tulisan yang ada pas saya dapat visualnya. Akhirnya saya ngeliat visualnya saya sih sebenernya udah nangis pada saat itu, karena apa yang dialami oleh mereka-mereka (karakter di film) saya tulis," ujar Karina saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019).

Dalam merangkai surat tersebut, Karina menuntut dirinya untuk membayangkan buah hatinya. Ia menuliskan rasa kasih sayang yang tulus layaknya seorang ibu kepada anaknya.

"Saya bilang sama Pak Asrun 'pak mau tulis tangan deh', jadi kayak bentuk surat seolah-olah saya mengirimkan surat kepada anak-anak saya," jelasnya.

"Akhirnya saya bikin satu surat, saat saya ngisi VO (voice over), jadinya lebih dari saya sendiri rasanya. Saya kumpulin rasanya itu, ya mudah-mudahan sih tepat rasanya nanti kalo udah jadi (film)" lanjutnya.



Selain itu, Karina juga turut menggabungkan genre film laga drama ini ke dalam surat yang ia tulis.

"Jadi coba merelated karena ada human experience dalam film ini sebetulnya, ada personal connection dan ada human experience di dalam film ini yang mungkin nanti bisa tahu kalo udah nonton, jadi ceritanya apa sih di balik ini semua," tukas Karina.




Simak Video "'Darah Daging', Aksi Rampok Gagal yang Berujung Drama Mengharukan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com