Mengenalkan Karakter 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' Lewat 3 Episode

Anisa Fitria - detikHot
Selasa, 26 Nov 2019 18:27 WIB
Angga Dwimas Sasongko Foto: Muhamad Imron Rosyadi/detikINET
Jakarta - Angga Dwimas Sasongko, Sutradara 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' ternyata memiliki cara tersendiri agar filmnya dikenal publik.

Sebelum film ini resmi rilis, ia menyajikan web series 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' yang terdiri dari atas tiga episode.

"Kita berfikir ini hype yang sangat strong dapat dikenal publik, tapi bagaimana orang yang belum kenal, karena dia (bukunya) baru satu tahun di publik. Dan kita pengen ngenalin hype yang lebih jauh, siapa aja orangnya, karakter-karakternya terutama karakter utamanya, supaya orang yang nggak baca bukunya bisa dekat dengan karakternya", ucap sang Sutradara Angga Dwimas Sasongko, Epicentrum XX1, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/19).




Sutradara yang memulai kariernya pada usia 21 tahun itu menjelaskan series ini memiliki timeline waktu yang berbeda dari film.

"Sebenernya yang paling menarik timeline cerita yang lagi kita bikin, karena secara timeline waktu series ini cerita setelah film", ungkap Angga Dwimas Sasongko.

Series yang diakhiri dengan tiga episode ini berkisah tentang Awan (Rachel Amanda) dan Satria (Wafda Saifan) memperlihatkan bagaimana mereka berbagi resah, mimpi, dan perjalanan yang sama tentang mimpi mereka menjadi arsitek.

Simak Video "Cerita di Balik Film 'Story of Kale' yang Menyesuaikan Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)