detikHot

movie

Jadwal Rilis Film 'NKCTHI' Angga Dwimas Sasongko Dimajukan

Selasa, 26 Nov 2019 17:30 WIB Anisa Fitria - detikHot
Foto: Jumpa Pers Film 'NKCTHI' / Anisa F
Jakarta - Sutradara Angga Dwimas Sasongko kembali berkarya dengan film yang diangkat dari novel, "Nanti Kita Cerita Hari Ini" yang siap tayang pada 2 Januari 2020.

Jadwal rilis itu maju lebih cepat dari rencana. Visinema Pictures sudah memberi pemanasan lewat serial di YouTube dan merilis beberapa teaser karakter-karakternya.

"Jadwal tayang film NKCTHI menjadi 2 Januari 2020. Film pembuka awal tahun 2020 yang bisa ditonton bersama, keluarga, orang tua dan sahabat terdekat kamu. Karena cerita film ini berasal dari kamu yang kami buat untuk kamu dan kita semua," ujar sang Produser Anggia Kharisma, Epicentrum XXI, Jakarta Selatan (26/11/19).

Film dari Visinema ini bercerita tentang keluarga yang punya cerita dan rahasianya masing-masing. Di antara karakternya ada Angkasa, Aurora, dan Awan. Awan (Rachel Amanda) adalah karakter yang paling banyak disorot secara perspektifnya di film ini.



Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale (Ardhito Pramono), seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru. Perubahan sikap Awan yang mendapat tekanan dari dari orang tuanya.

Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak-beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma besar dalam keluarga mereka.

Selain Rachel Amanda dan Ardhito ada juga pemain yang akan meramaikan film ini di anataranya Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jericko, Putri Marino, Oka Antara, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, dan Agla Artalidia.




Simak Video "Akting Jadi Kekasih Rio Dewanto, Agla Artalidia Nyaman"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com