Ed Sheeran Jadi Cameo di 'Star Wars: The Rise of Skywalker'

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 26 Nov 2019 12:27 WIB
Foto: Jeff Spicer/Getty Images
Jakarta -

Kejutan dibawa oleh seri terbaru Star Wars di 'The Rise of Skywalker' yang dijadwalkan tayang akhir tahun ini. Film ini akan membawa penampilan penyanyi Ed Sheeran dalam cerita.

Kabar ini terkonfirmasi dalam sebuah video berjudul 'Star Wars: The Special Look'. Sang musisi tampak mengenakan kostum Stormtrooper.

Ed Sheeran Jadi Cameo di 'Star Wars: The Rise of Skywalker'Foto: Ed Sheeran



Ini bukan kali pertama Star Wars membawa deretan tokoh ternama terlibat dalam film. Dalam 'The Force Awakens', Daniel Craig menjadi salah satu pemimpin tentara First Order yang menahan Rey (Daisy Ridley).

Dalam 'The Last Jedi', Tom Hardy hingga Pangeran William juga diberi ruang untuk menjadi cameo. Diikuti beberapa bintang lain termasuk Joseph Gordon Levitt juga anak-anak Mark Hamill.



Kisah 'The Rise of Skywalker' sendiri ditetapkan sebagai bab terakhir dalam saga Skywalker. Film ini membawa penampilan Luke Skywalker juga Leia Organa.

Meski telah tiada, sutradara JJ Abrams membawa kembali Carrie Fisher sebagai Princess Leia lewat cuplikan video lama sang aktris di beberapa film sebelumnya.



Simak Video "Jessi dan Sunmi Akan Kolaborasi Bareng Ed Sheeran"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)