Christian Bale Jago Ngebut dan Berkuda Lewat Film

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 25 Nov 2019 14:31 WIB
Christian Bale. Foto: Dok. 20th Century Fox
Jakarta - Memerankan sebuah karakter membawa banyak manfaat untuk para aktor, selain dibayar, mereka juga jadi memiliki skill-skill baru. Hal itu yang dirasakan Christian Bale selama terjun di dunia seni peran.

Bintang 'Ford v Ferarri' itu pun mengaku jadi lebih cekatan dalam mengemudi usai tampil dalam film tersebut.

"Aku jadi merasa percaya diri, kami belajar bagaimana (mengendarai) mobil dalam kecepatan tinggi. Hal itu bukan hanya soal kecepatan, tapi juga mengetes rem dan memaksa (mesin) dan aku merasa sangat bagus dalam hal itu," ungkapnya kepada PEOPLE.

Selain itu dirinya juga mengaku bisa berkuda karena tampil dalam sebuah film. Bahkan ia bisa melakukan trik di atas pelana kuda.

"Aku mempelajarinya beberapa waktu lalu. Mengendarai kuda juga, bahkan aku bisa melompat ke belakang (di atas kuda)," tuturnya.

Bale memang termasuk aktor yang totalitas dalam berakting. Ia bahkan rela mengubah fisiknya secara drastis demi sebuah peran, tentunya mempelajari sesuatu hal juga dilakukannya. Seperti hal yang pernah dilakukannya kala bermain dalam film 'The Machinist'.

Salah satu skill yang masih melekat di dirinya adalah kemampuan berbicara dalam beberapa aksen. Bahkan beberapa waktu lalu netizen sempat terkejut saat mendengar aksen asli Christian Bale dalam sebuah wawancara.

Simak Video "Christian Bale Diincar Main di 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)