ADVERTISEMENT

James McAvoy Curhat Sering Ditolak Sutradara Gara-gara Tinggi Badan

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 25 Nov 2019 13:46 WIB
James McAvoy. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Siapa sangka ternyata bintang 'X-Men', James McAvoy, sulit sekali mendapatkan peran karena tinggi badannya. Hal itu diungkapkannya saat wawancara bersama The Telegraph belum lama ini.

"Sebagai orang yang pendek, kadang aku diberitahukan bahwa aku terlalu pendek untuk peran itu. Atau saat aku mendapatkan perannya, aku seperti dibuat (tak nyaman), ya tentu saja, mereka (seolah) memiliki hal yang harus dilakukan (dengan tinggi badannya)," ujarnya.

Lantas berapa sebenarnya tinggi badan McAvoy? Ternyata untuk ukuran orang Indonesia ia masih masuk di batas rata-rata yakni 173 cm.

Ada satu pengalaman yang tak dilupakannya terkait tinggi badannya itu. Pernah suatu ketika seorang aktris lawan mainnya mengeluhkan hal tersebut. Lawan mainnya itupun menyebut tak mungkin dirinya bisa beradegan romantis dengannya karena perbedaan tinggi tersebut.

"Karena tak ada yang percaya jika (karakternya) akan (jatuh hati) dengan seseorang sepertinya."

"Hal itu seperti kau ditendang di bagian sensitifmu," tuturnya.

Ia pun mencoba untuk bersikap biasa saja menghadapi ejekan tersebut dan fokus dengan perannya selama proses syuting hingga lebih dari delapan minggu itu.

Saat dicoba untuk ditanya siapakah aktris yang mengatakan hal tersebut, James McAvoy menolak membocorkannya.

Simak Video "YouTuber Lee Jin Ho Ungkap Identitas Aktris Korea Yang Ditikam Suaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT