detikHot

movie

Mantul! Nicolas Cage Perankan Diri Sendiri di Film Fiksi

Rabu, 20 Nov 2019 15:30 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Nicolas Cage perankan dirinya sendiri. Foto: Jon Kopaloff/Getty Images
Jakarta - Jika memerankan diri sendiri di film biopik mungkin tak akan menjadi masalah, namun bagaimana kalau hal itu dilakukan di film fiksi. Hal itu yang dilakukan Nicolas Cage dalam film terbarunya 'The Unbearable Weight of Massive Talent'.

Hal ini pun jadi perhatian publik. Banyak yang menyoroti tingkat kepercayaan diri dan narsisme sang aktor hingga mau menjadi dirinya sendiri untuk film fiksi tersebut.

Nyatanya memang tak ada orang lain yang bisa memerankan Nicolas Cage melebihi dirinya sendiri.

Film garapan Quentin Tarantino itu bercerita soal seorang aktor top yang mengalami kesulitan karena terlalu banyak tampil di film receh hingga mulai dilupakan publik. Bahkan ia pun terpaksa menghadiri acara ulang tahun miliyuner Meksiko agar bisa melunasi utang-utangnya.

Entah sengaja atau tidak, kondisi ini hampir mirip dengan apa yang dialami oleh Nicolas Cage, yang beberapa tahun ini jauh dari sorotan hingar-bingar Hollywood. Dua orang penulis naskahnya, Tom Gormican dan Kevin Etten, pun berharap Nicolas mau membintangi film tersebut.

Gormican pun sempat mengirimkan surat berisikan skrip dan ungkapan kekagumannya terhadap aktor berusia 55 tahun itu serta penjelasan film itu tak bertujuan untuk mengejeknya.

Dan kabarnya Nicolas senang dengan skrip yang dikirimkan oleh Gormican, bahkan dirinya dibayar sangat mahal untuk film tersebut (disebutkan hampir sama dengan bayarannya di 'Con Air' dan 'National Treasure').

Film tersebut pun kini jadi primadona di antara beberapa rumah produksi besar Hollywood, bahkan HBO Max dan Paramount Picture pun sempat bersaing untuk mengambil film itu. Pada akhirnya film tersebut jatuh ke tangan Lionsgate.


Simak Video "Nicolas Cage Cerai Lagi Usai 69 Hari Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com